5 Potret Sarah Viloid Mirror Selfie di Toilet, Gayanya Bikin Gak Konsen!

5 Potret Sarah Viloid Mirror Selfie di Toilet, Gayanya Bikin Gak Konsen!

 GAMER cantik Sarah Viloid merupakan gamer yang menekuni dunia games sejak masih duduk di bangku SMA. Selain aktif jadi gamer, pemilik nama asli Sarah Olivia Santoso ini juga seorang YouTuber. Saat ini dia sudah memiliki lebih dari 6,2 juta subscribers. Dia banyak membuat konten bermain game.

Selain bertalenta, Sarah juga memiliki paras yang cantik. Melalui postingannya di Instagram dia banyak mengunggah potretnya, salah satunya saat dia mirror selfie. Penasaran seperti apa? Berikut rangkumannya dari Instagram @sarahvilo.id.

Pakai crop top kupu-kupu

Sarah Viloid

Potret cantik Sarah saat foto selfie di toilet. Di foto ini dia memakai crop top dengan aksen kupu-kupu dipadukan dengan celana hitam. Untuk tampilan rambutnya dibiarkan tergerai dengan model curly. Dia pose dengan wajah fierce sambil menopang pipinya.

Jadi bunny girl

Sarah Viloid

Aura cantik Sarah begitu terpancar di foto ini, dua memakai halter crop top dengan aksen bunga besar di bagian depannya. Kemudian dia memadukan penampilannya dengan rok mini dan stocking. Dia juga menambahkan bando telinga kelinci. Penampilan dia terlihat imut dan menggemaskan saat menjadi bunny girl.




Gayanya imut

Sarah Viloid

Pose imut Sarah saat memberi ekspresi kaget di depan kamera. Dia juga nampak stylish memakai busana uniform warna putih dipadukan dengan dasi dan rok kotak-kotak warna abu-abu. Tampil rambut Sarah di foto ini dicurly dan dia menambahkan aksesori anting dan kalung.

Okezone

Lebih baru Lebih lama