Foto dari Bawah, Dianna Dee Beri Pemandangan Indah Buat Netizen




 Artis cantik Dianna Dee Starlight dianggap netizen memberikan pemandangan yang begitu indah. Ketika mengunggah sebuah pose foto yang sengaja diambil dari arah bawah. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, mengutip pada Kamis.

Sosok penyanyi cantik berusia 40 tahun ini tampak begitu menawan ketika mengenakan sebuah dress berwarna abu-abu. Wanita kelahiran 17 Mei 1982 ini memang selalu terlihat cantik seperti biasanya. Apalagi bentuk pakaian tersebut juga begitu ketat serta terbuka.

Karena pada bagian lengan memang memiliki tampilan yang amat panjang tetapi pada bagian lengan sebelah kiri justru tidak tertutupi. Sehingga memperlihatkan kulit mulusnya ini. Sementara untuk bawahan gaun tersebut rupanya selain ketat juga memiliki belahan yang sama tinggi.

Ketika dirinya memamerkan posisi duduk di sebuah kursi, memperlihatkan gaun tersebut justru terangkat dan memperlihatkan area paha mulusnya tersebut. Sementara untuk foto di slide berikutnya tampak jika Dianna Dee Starlight ini justru mengambil foto dengan foto dari arah bawah.

Hal tersebut memperlihatkanlah tubuhnya ini yang begitu indah serta pastinya akan menggoda bagi mata siapa saja yang memandangnya. Dengan tampilan rambut yang diikat dan disanggul Serta adanya berbagai hiasan menyerupai jepitan.

“Cuacanya minta dipeluk,” tulisnya. 

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Misalnya saja banyak yang memberikan pujian bahwasanya wajah d Dianna Dee Starlight ini memang begitu cantik.

Disebut Pemandangan Begitu Indah

Lampiran Gambar

Dengan make up cenderung bold, sangat serasi dengan kulit putihnya tersebut. Tetapi ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya pose foto dengan angle pengambilan dari arah bawah tersebut justru memperlihatkan pemandangan yang begitu indah.

“Foto dari bawah gitu pemandangannya indah banget,” ucap yang lainnya.



“Pantesan mendung ternyata tertutup oleh pemandangan indah ini.”

Selama ini sosok Diana the starlight memang selalu menuai banyak pujian positif dari netizen. Karena wanita cantik tersebut memiliki paras serta bentuk tubuh ideal yang merupakan dambaan dari banyak orang.

Pemilik nama lengkap Diana Sofia Mello ini juga selalu menuai banyak pujian positif. Walau dari segi pakaian dirinya dianggap terlalu vulgar dan terbuka. Tetapi semua hal tersebut justru membuat istri dari seorang dokter ini selalu menjadi pusat perhatian banyak netizen.

Cekricek.id

Lebih baru Lebih lama