5 Gaya Gemas Livy Renata Selfie Sambil Rebahan, Tatonya Bikin gak Bisa Fokus

 


SELEBGRAM cantik Livy Renata belakangan diketahui tengah berada di Sydney, Australia. Meski jauh dari tanah air, namun kehadirannya selalu dekat di hati. Bagaimana tidak, ia kerap mengunggah potret cantiknya sejak berpindah ke sana untuk melanjutkan studi yang sudah memasuki semester akhir.

Beberapa momen itu tampak Livy bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Seperti beberapa potret yang baru-baru ini ia unggah. Meski hanya foto-foto tengah rebahan, namun cukup sukses mencuri perhatian.

Seperti apa potretnya? Berikut di antaranya, yang dihimpun dari akun Instagramnya, @livyrenata, Jumat, (10/3/2023).

1. Tanktop putih renda

Livy Renata

Livy tampak membagikan sebuah potret selfie dirinya dalam balutan tanktop putih yang dipenuhi dengan motif bunga dan detail renda merah di bagian kerah. Meskipun rambutnya tampak sedikit berantakan karena sedang rebahan, kecantikannya tampak tak luntur sedikitpun!


2. Lugu menggemaskan

Livy Renata

Berikutnya, Livy kembali memamerkan potret selfienya. Namun, kali ini ia tampak melempar ekspresi lugu yang kerap menjadi andalannya. Ia juga tampak mengarahkan tatapan tajamnya ke arah kamera. Menggemaskan!


3. Pose duckface

Livy Renata

Dalam potret selfie selanjutnya, Livy tampak melempar ekspresi duckface. Bak gadis kecil yang sedang ngambek tidak dibelikan permen, ekspresi cemberutnya itu membuatnya malah tampak menggemaskan.

4. Selfie dari layar laptop 

Livy Renata

Livy juga tampak mengunggah sebuah potret mirror selfie. Bukan di cermin seperti pada umumnya, namun ia tampak berfoto lewat pantulan kaca laptop. Meski dengan ekspresi datar dan rambut berantakan seperti baru bangun tidur, pesona Livy tetap memikat!

5. Tato di pinggang 

Livy Renata

Tak hanya mengunggah potret wajahnya, Livy juga membagikan foto perutnya yang terbuka karena mengenakan tanktop asimetris. Ia memadukan atasan unik itu dengan celana santai berwarna abu. Sebuah tato naga di bagian pinggang menyembul dari balik busana yang tak tertutup rapat. Tentu saja unggahan itu mengundang reaksi dari netizen di kolom komentar.

“Makin kesini makin kesana,” ujar @er******.

“Kulitnya licin bgt gua yakin srangga yg pgn mendarat tergelincir,” ujar @ab*****.

"Spill tatonya dong," tutur @al**.

"Ngerihhh ada ulernya," kata @iq**.

"Tato apa itu?" tanya @ha** penasaran.



Okezone.com

Lebih baru Lebih lama