Pamer Tagihan Restoran, Maria Vania Habiskan Rp302 Juta untuk Traktir Teman

 


Maria Vania dikenal sebagai salah satu artis yang punya gaya hidup glamour. Ia tak segan menghabiskan banyak uang untuk bersenang-senang menikmati hidupnya.

Seperti baru-baru ini, perempuan yang gemar berolahraga ini memamerkan momen di sebuah restoran bersama teman-temannya. Rupanya, sekali datang saja tagihannya mencapai nominal yang besar.

Tagihan itu untuk membayar aneka makanan, minuman, dan rokok. Hal ini diketahui lewat Insta Story sang artis.

Maria Vania membagikan potret dua kertas tagihan yang menampilkan nominal lebih dari Rp175 juta serta Rp127 juta. Total seluruhnya berjumlah sekitar Rp302 juta.

"302 juta huhu," tulis Maria Vania dilengkapi emoji menangis.

Perempuan 32 tahun ini tampaknya menyadari bahwa ia terlalu banyak menghabiskan uangnya lalu menambahkan tagar #khilaf #sayangteman.

Sebelumnya, selebriti lainnya juga ada yang pamer tagihan dengan nominal fantastis. Sosok itu adalah YouTuber Reza Arap yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-36.

Dalam unggahannya, Reza Arap mengunggah dua tagihan yang menunjukkan nominal sebesar Rp142.172.700. Tagihan itu untuk membayar aneka makanan, minuman, dan rokok dari para tamu undangannya.

Pada unggahan kedua, dia masih harus membayar makanan dan minuman lainnya sejumlah Rp33.880.000. Bersama dua foto itu, Reza menuliskan, "Birthday my as*."


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama