Usai Pause Kehamilan, 4 Potret Lucinta Luna dengan Perut Rata di Bangkok - Ngaku Sudah Janda 2 Kali

: instagram.com/lucintaluna_manjalita/phi


Lucinta Luna mengaku sudah cerai dari suami terbarunya, seorang pria asal Ukraina. Kini ia sudah menjanda dan mem-pause kehamilannya yang sempat disebut sebagai baby Salmon dan Octopus.

Usai berpisah dari sang 'suami', Lucinta Luna pergi ke Bangkok dan kini menjalani operasi lagi di sana. Dengan status barunya sebagai 'janda', Lucinta pun menyebut dirinya sendiri sebagai Cici Luna. Ia juga mendapatkan kembali akun lamanya dan mengubah username jadi Ciciluna_Lazuardi.

Jika ada kehamilan yang bisa di-pause dulu dan perut bisa kembali rata, tampaknya hanya Lucinta Luna yang bisa melakukannya. Kini Lucinta sudah kembali ramping, setelah sebelumnya perutnya agak membuncit.



Lucinta mem-pause kehamilannya yang kabarnya berisi Salmon dan Octopus, karena ia berpisah dari sang suami terbarunya. Kini ia mengaku sudah menjadi janda.


Lucinta menyatakan ia sudah menjanda dua kali dan tak peduli lagi pada sang mantan. Netizen pun menduga bahwa kontrak Lucinta dengan sang bule sudah berakhir.


Usai 'menjanda', Lucinta pergi ke Bangkok, Thailand. Ia kembali menjalani operasi plastik dan merasa dirinya jadi lebih cantik daripada sebelumnya.

Lebih baru Lebih lama