Seksinya Aura Kasih Pakai Bra Hijau, Netizen: Begini Nih Kalau Emak-Emak Sudah Lepas Daster

Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih membiarkan sebagian tubuhnya dilihat netizen. Hal itu karena dia hanya mengenakan bra tanpa ada helaian benang menutupi tubuh bagian depan.

Meski, jika dilihat, ia juga menambahkan item fashion seperti jaket kulit untuk menutupi tangan dan tubuh bagian samping. Ia pun memadukan outfit bagian atas itu dengan leather pants yang kece.

Pose Aura Kasih di sini terbilang biasa saja. Ia menempatkan lengannya di pinggang, sedangkan satu tangan lainnya dibiarkan terkulai di sisi tubuh bagian kanan.

Namun, kalau kita lihat area wajah, maka bisa terlihat di sana mata Aura Kasih yang dibuat sangat tajam. Hal itu juga berkat permainan eyeliner yang melingkar sempurna di matanya. So dramatic!

Urusan rambut, kali ini dia tidak mengikat semua rambut seperti foto sebelumnya, tetapi membiarkannya tergerai dengan styling bergelombang di bagian bawah. Tampilan ini benar-benar mencuri perhatian sekali.

Itu kenapa, banyak netizen yang terkesima dengan tampilan Aura Kasih di foto yang satu ini. Bukan hanya soal hanya pakai bra, tapi juga cara Aura Kasih merepresentasikan dirinya yang agak lebih berani juga membuat netizen makin sayang.

“Mau gaya gimana pun tetap cantik,” puji @putrabontotputrab*****.

“Hidup ini indah bila dibarengi janda dan tawa,” goda @frit****.

“Semakin berani, semakin di depan,” komen @rizaldiriri**.

“Ya, gini nih kalau emak-emak sudah lepas daster. Hot banget,” ungkap @ryan_rachm****.

“Tak bisa berkata-kata lagi aku melihat teteh,” tulis @arief_prasojo_si*****.

Lebih baru Lebih lama