Sering Diajak Joget Bareng Ini, 7 Potret Nia Ramadhani Bersama Mikhayla - Ibu Dan Anak Cantiknya Kebangetan

 Nia Ramadhani cukup sering mengajak putrinya, Mikhayla Zalinda Bakrie untuk membuat konten joget TikTok berdua. Tak jarang, kebersamaan ibu dan anak ini selalu menuai banyak kekaguman. Apalagi, Mikhayla juga tumbuh menjadi gadis yang semakin cantik dan menawan seperti sang bunda. 



Genap berusia 11 tahun pada bulan Juni lalu, Mikhayla yang kini beranjak remaja semakin cantik dan memesona. Gadis cilik yang dulunya imut dan menggemaskan ini sudah berubah. 


Gak cuma kecantikannya, gaya berpakaian pun juga menurun dari sang bunda. Gak salah banget kalau Mikha dan Nia Ramadhani begitu kompak banget. 


Nia Ramadhani memang sering membuat konten joget bersama Mikha di TikTok. Momen kebersamaan mereka ini pun menuai banyak pujian dari publik Tanah Air.  


Pesona Mikha sudah menjadi sorotan banyak orang, padahal ia masih berusia 11 tahun. Kecantikannya pun sudah mulai menyaingi sang bunda. 


Dan ketika dewasa nanti, kecantikan Mikha pastinya sudah menyaingi ibunya. Bahkan, meskipun masih belasan tahun, body goals Mikha sudah terjaga. 


Setiap unggahan Nia Ramadhani bersama putrinya ini selalu mendapatkan banyak respon positif dari netizen. Bahkan, beberap videonya sudah mendapatkan ratusan ribu bahkan jutaan likes. 


Tak jarang kalau kebersamaan Mikhayla dan Nia Ramadhani ini bukan seperti ibu dan anak, melainkan kakak dan adik perempuannya. 


Sumber: Kapamlagi
Lebih baru Lebih lama