Nathalie Holscher Tunangan dengan Pacar Bule Ganteng, Adzam Bentar Lagi Punya Papa Baru

  Nathalie Holscher nampaknya sudah memiliki gandengan baru usai putus dari TikToker Yogi Ilham. Kali ini, ibu satu anak tersebut sudah mantap mengunci hatinya untuk pacar barunya yang bule, /Ladislao Camara.

Gaya Pacaran Nathalie Holscher dan Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)

Gaya Pacaran Nathalie Holscher dan Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)



Rupanya, hubungan mereka tak hanya sebatas pacaran, Nathalie Holscher bahkan mengaku dirinya dan sang pacar bule sudah bertunangan. Hal itu diungkapkannya di kolom komentar unggahan di Instagram pribadinya. "Mohon maaf sudah tunangan," kata Nathalie Holscher. Ungkapan tersebut diketahui ditulisnya lantaran terdapat warganet yang mencibir Nathalie sangat mudah berganti-ganti pacar. "Asek mak-mak pacaran terus," cibir warganet tersebut.

Tak hanya disampaikan oleh Nathalie Holscher, kabar bahagia tersebut juga turut disampaikan oleh Ladislao dalam unggahannya di Instagram. Bule yang diketahui sudah mualaf tersebut nampak memperlihatkan momen dirinya bersama Nathalie Holscher dan Adzam di sebuah kapal. "Happiness," tutur Ladislao di Instagramnya.

Tak hanya itu, Ladislao juga menjelaskan status terbarunya dengan Nathalie Holscher saat ini saat salah satu rekannya bertanya padanya. "Tunangan gue ini brother," kata Ladislao Camara.

Hubungan mereka sontak saja menjadi pro dan kontra di antara warganet. Meskipun banyak yang mendukung hubungan mereka, tak sedikit pula warganet yang meminta agar Nathalie tidak cepat mengganti pasangannya lantaran merasa iba dengan Adzam.

"Adzam, bapakmu banyak nak," hujat warganet.

"Murah banget mbaknya gonta ganti hiii. Ga kasian liat anaknya Adzam sama orang baru terus," hujat warganet lain.

"Saran aja kalau belum nikah gak usah pamer foto berdua Bun. Kecuali udah sah. Kasihan Adzam," tulis warganet memberi saran.

"Dulu kesel sama Sule karena gak bisa bimbing istrinya. Eh kok lama-lama jadi terlihat disini ya siapa yang gak beres," nyinyir warganet.



"Kasian anaknya, diajak kesana kemari bersama yang bukan muhrim, kenapa kalau mau begini jangan bawa anak. Anak di rumah diajarkan dunia anak-anak aja," tulis warganet lain.

Untuk diketahui, hubungan baru Nathalie Holscher dan tunangan bulenya tersebut mendapat dukungan penuh dari Sule. Sule mengaku ogah berseteru lagi dengan Nathalie Holscher. Hal ini dilakukannya demi masa depan Adzam.

Sule merasa harus selalu mendukung Nathalie lantaran sang mantan merupakan ibu dari anaknya, Adzam Andriansyah Sutisna. "Kasihan Adzam kalau orangtuanya bertengkar terus karena pasti akan ada jejak digitalnya. Karena itu, aku dan Nathalie harus ada effort untuk kebaikan anak," papar Sule.

Lebih baru Lebih lama