Unggahan Terakhir Marissa Haque sebelum Meninggal Dunia: Dibawa Happy Aja!


 Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis lawas sekaligus istri dari penyanyi Ikang Fawzi, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024).

Kabar meninggalnya Marissa Haque membuat publik terkejut karena terbilang sangat mendadak. Artis yang juga politikus ini bahkan kemarin masih aktif membagikan unggahan melalui Instagram Stories.

Salah satu unggahan yang dibagikan artis legendaris tahun 1980-an itu adalah saat dia memberikan kejutan untuk temannya dengan sebuah money cake.

"Pagiku happy! Banyak uang di ruangannya Uni Vidi," tulis Marissa Haque di keterangan unggahannya.


Story terakhir Marissa Haque sebelum meninggal dunia (Instagram)
Story terakhir Marissa Haque sebelum meninggal dunia (Instagram)

Pemilik nama asli Marissa Grace Haque itu tampak semringah membawa kejutan untuk temannya itu. Perempuan 61 tahun ini juga terlihat menyapa para pengikutnya di Instagram.

"Good morning guys, ini kita bikin happy sendiri. Masuk di ruangan Mbak Vidi pagi hari," katanya.

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1962 itu menjelaskan jika temannya yang bernama Vidi itu merupakan orang pajak.

Bintang film Penginapan Bu Broto ini terlihat meledek dengan candaan karena memberikan money cake yang ternyata isinya hanya uang mainan.

"Mbak Vidi ini kan ahli pajak, orang awak. Lihat nih guys apa yang terjadi, ada piti," ucap ibu dari Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi itu.

 

"Ini sih uang mainan guys, tapi kalau ada babi ngepet dia ketipu," katanya melanjutkan.

Selanjutnya Marissa Haque mengatakan agar sesuatu dibuat happy saja tak peduli apapun yang terjadi. 

"Dibuat happya aja ya guys ya apapun yang terjadi, no matter what," imbuh perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur itu.

Masih terus melontarkan candaan dengan temannya, ibu dua anak itu lantas berseloroh jika dia dan temannya merasa happy walau tidak memiliki banyak uang.

"Biar enggak terlalu punya banyak uang, kita punya nih uang-uangan, lihat aja udah happy," tutur Marissa di akhir unggahannya.

Kabar meninggalnya Marissa Haque pertama kali dikonfirmasi oleh putri bungsu Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Chiki Fawzi.

"Telah berpulang ke rahmatullah, ibu Marissa, ibu saya," tulis Chiki Fawzi, dikutip dari Instagram Story-nya.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian artis lawas era 1980-an itu. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama