Unggah Foto Berbikini, Wulan Guritno Ngaku Kangen Berjemur

WULAN Guritno salah satu artis yang hobi liburan di pantai. Banyak aktivitas yang dilakukan saat di pantai, salah satunya berjemur.

Melalui postingannya di Instagram, ibu tiga anak ini membagikan momen saat berjemur. Penampilannya pun kerap jadi sorotan karena terlihat seksi pakai bikin.

Belakangan, aktivitas Wulan Guritno cukup padat, membuat belum bisa menikmati liburan. Perempuan 43 tahun ini akhirnya hanya bisa mengunggah foto lamanya saat liburan. Ia mengungkapkan kerinduannya berlibur sambil berjemur di pantai.

Wulan Guritno

"Kangen jemuran di pantai sepi yang gak banyak orang tau," tulis Wulan Guritno dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @wulanguritno. 

Pada foto pertamanya Wulan nampak selfie memakai halter bra warna merah. Ia foto di pinggir pantai dengan rambut dikuncir berantakan.

Wulan Guritno

Wulan nampak happy di foto tersebut sambil memberikan senyum manisnya. Kulit wajahnya nampak memerah karena terpapar sinar matahari.

Pada foto selanjutnya, pemain film Lembayung itu pose tengkurap dengan latar pantai. Dia pose menopang kepala sambil tersenyum dan menutup mata.

 

Meskipun tanpa polesan makeup, artis blasteran Inggris ini tetap terlihat cantik dan memesona. Postingan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Mom hot," kata @tanpa***

"Emang gak ada obat," sambung @jual***

"Cantik banget tante ini," ucap @avoch***. https://lifestyle.okezone.com/ 

Lebih baru Lebih lama