Nikita Mirzani Koar-koar Kelakuan Rachel Vennya yang Suka Mabuk, Netizen: Tapi Anaknya Baik-baik!

 


 Nikita Mirzani kembali ikut campur dalam permasalahan yang menyeret Azizah Salsha dan Rachel Vennya baru-baru ini. Keduanya diduga berselisih usai istri Pratama Arhan tersebut dirumorkan berselingkuh dengan Salim Nauderer. 

Rachel Vennya yang membongkar bukti perselingkuhan antara kekasihnya dan Azizah Salsha tersebut pun mendapatkan serangan dari Nikita Mirzani yang melakukan live di media sosial.

Nikita Mirzani yang membela Azizah Salsha pun koar-koar soal kebiasaan buruk Rachel Vennya yang masih senang minum alkohol alias mabuk-mabukan di klub malam.

"Zizah mah masih kecil, umurnya masih panjang. Dia juga belum pernah berumah tangga. Dia mah ga ada ruginya kalo Zizah ga ada ruginya," kata Nikita Mirzani seperti dikutip @hyitsme_99, Jumat (11/10/2024).

 

"Yang rugi itu Rachel. Rugi dia. Pertama dia udah bukan perawan lagi, dia sudah punya anak. Ya anaknya dua tapi kelakuannya kayak begitu," ucap ibu Laura Meizani alias Lolly tersebut.

Nikita Mirzani pun kemudian membeberkan jika Rachel Vennya minum alkohol hampir setiap hari. Ia juga mengetahui di mana mantan istri Niko Al Hakim tersebut mabuk-mabukan. 

Bahkan Nikita Mirzani menjelaskan jika gaya mabuk Rachel Vennya cenderung rusuh hingga terjatuh dan menumpahkan minuman ke mana-mana.

"Minum-minuman alkohol hampir tiap hari. Kalau gua tau Rachel minum di mana. Maboknya seperti apa gua tau. Mabok sampe lagi bangun jatoh di meja itu minuman semuanya tumpah gua masih ada karena waktu itu ada gua," ungkapnya. 

Ia juga mengatakan mengapa Rachel Vennya terus menerus menyerang Azizah Salsha saat anak anggota DPR RI Andre Rosiade tersebut diam. 

 

Namun seperti senjata makan tuan, netizen malah membandingkan sikap Rachel Vennya dengan Nikita Mirzani. Netizen menilai meski sang selebgram suka mabuk-mabukan, namun ia merupakan ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Hal ini bisa dilihat dari bagaimana sikap baik dari kedua anak-anak Rachel Vennya. Ia juga masih membuatkan bekal di pagi hari untuk Xabiru dan Chava meski sibuk dengan pergaulannya. 

Mengingat Nikita Mirzani sendiri baru-baru ini menghebohkan publik dengan konfliknya dengan sang putri, Lolly yang dituduh hamil hingga aborsi di luar nikah dengan Vadel Badjideh.

"Rachel dia mabok tapi anak anaknya pada baik tuh," ucap @lik***.

"Tapi Rachel berhasil loh parentingnya," tambah @ama***.

"MAU BALIK PAGI, RV TETEP BIKININ BEKEL BUAT ANAKNYA YEEH. SELALU ADA DITIAP MOMEN PENTING ANAKNYA! PARENTINGNYA OKE, ANAK²NYA PADA NICE," kata @gal***.

"Dia party/mabuk tiap hari, tapi tetep bangun pagi buat bikin bekal anak2nya. lagian emang ngerugiin orang klo tiap hari party?," ujar @pi****. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama