Tolak Mentah-mentah Pacar Sang Anak, Nikita Mirzan Panggil Vadel Badjideh dengan Sebutan 'Kang Semir'


  Konflik antara Nikita Mirzani dan sang anak, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly makin memanas, bahkan nama Vadel Badjideh terseret dalam perseteruan tersebut.

Nikita Mirzani memang sejak awal menolak dengan tegas untuk memberi restu terhadap laki-laki yang dikenal sebagai seleb TikTok tersebut sebagai kekasih Loly.

Bukan hanya menolak mentah-mentah, artis berusia 38 tahun itu bahkan menyebut Vadel Badjideh dengan sebutan 'Kang Semir'.

 

Terkait sebutan tersebut, Vadel mengaku awalnya tak mengira jika sebutan tersebut pertama kali dilontarkan oleh ibunda sang kekasih.

"Dari kita upload video, komenan pada bilang tuh tukang semir. Dari mana tuh? Ternyata dari ibunya Lolly," ucap Vadel, di podcast milik Denny Sumargo. 

 

 

Meski sebutan Kang Semir tersebut lantas menjadi cibiran baginya, namun Vadel mengaku tidak marah.

Hal tersebut juga tidak menganggu hubungannya dengan Lolly selama mereka masih saling menyayangi.

"Akhirnya ya sekarang gua jalani saja bang. Gua nggak marah nggak gimana, gua jalani saja," terangnya.

 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Vadel mengaku jika awalnya tidak mengetahui jika Nikita Mirzani adalah ibu dari Lolly.

Dia baru mengetahui fakta tersebut setelah satu minggu menjalin hubungan ketika Nikita Mirzani menghubunginya melalui Direct Message (DM).

"Lolly upload foto bilang baru jadian, di medsos. Foto gua doang sendiri di (Instagram) Story. Abis itu, emaknya langsung DM gua. Gua bilang, 'lah ini ibunya? gua nggak tahu'. Gitu," beber Vadel.

Vadel Badjideh rela putus dari Lolly asalkan sang kekasih bisa dimaafkan dan diterima kembali oleh ibunya, Nikita Mirzani.

Mendengar statement Vadel, bukannya luluh, Nikita Mirzani justru semakin meradang.

Sang aktris justru semakin yakin untuk tak lagi menerima putrinya.

"Saya melihat apa yang keluar dari mulut kang semir (Vadel Badjideh) dari A sampai Z. Lagi-lagi hanya kebohongan, mungkin karena selain orangnya sudah jelek, keluarga juga sudah jelek," kata Nikita Mirzani saat melakukan live Instagram.

"Jadi, kalau kalian berusaha memperbaiki nama atau image keluarga yang sudah jelek kalian salah," tegasnya.

Nikita Mirzani mengaku Vadel dan keluarga sejak awal telah merusak Lolly saat masih sekolah di Inggris. Sehingga, Nyai dengan tegas menyebut sudah terlambat untuk menerima Lolly sebagai anaknya.

"Kalian selama setahun ini merusak anak perempuan. Mulai dari pendidikannya, hingga kehidupan pribadi. Jadi, sekali lagi nasi sudah menjadi rengginang. Maka, gue enggak akan kembali menerima dia lagi," ungkapnya.

"Dari podcast ini, gue semakin rela dan semakin ikhlas menghapus dan mencoret namanya dari kartu keluarga gue dan hak warisnya. Bahkan, dia harus jauh minimal 100 meter dari rumah saya. Kalau kalian baru ngomong ini, sudah terlambat. Kejadian ini membuat gue semakin membenci kalian," tambahnya.

Nikita bahkan meminta Vadel dan Lolly untuk menikmati hidupnya dan tidak lagi ingin bertemu dengan Lolly seumur hidupnya.

"Kalian nikmati apa yang buah yang kalian nikmati. Saya tidak akan pernah menerimanya lagi, karena banyak kebohongan. Gue hanya bisa bilang, jalani saja apa yang sudah kalian ambil dan jangan pernah bawa-bawa saya lagi," pungkas Nikita Mirzani. https://pop.matamata.com/ 

Lebih baru Lebih lama