Nikita Mirzani Tak Sudi Punya Menantu Vadel Badjideh: Minimal Mukanya Jangan Kayak Gitu



  Kisruh antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly masih belum berakhir. Terkini, Nikita berhasil menjemput paksa Lolly dan memutus komunikasi anaknya dengan Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani mengakui bahwa dia berusaha sekeras mungkin untuk menjauhkan Lolly dari Vadel Badjideh. Sang artis blak-blakan mengatakan ogah punya menantu seperti Vadel."Si kang semir (Vadel Badjideh) itu jauhkan, tidak ada orangtua yang mau jodoh anaknya seperti itu," kata Nikita Mirzani dalam unggahan pesan suara yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (20/9/2024).

Nikita Mirzani lalu membenarkan tudingan netizen yang menyebutnya memilih menantu dari latar belakangnya. Pasalnya menurut Nikita, silsilah keluarganya tidak ada yang gagal.

 

"Saya akan melihat pasangan anak saya bibit, bebet, bobot. Ya betul, anak keluarga saya nggak ada yang hancur, keluarga saya baik aja, pendidikannya bagus semua," tutur Nikita.

"Jadi kalau ada yang bilang 'ih Nikmir melihat orang bibit, bebet, bobot' lah iyalah, gue aja hidupnya begini, terus masa gue mau nerima yang kayak gitu," ucapnya menyambung.

Adapun menurut Nikita Mirzani, biarpun Lolly berpacaran dengan laki-laki dari keluarga sederhana, setidaknya tampangnya harus lumayan. Nikita ogah bila punya menantu wajahnya seperti Vadel.

"At least kalau sederhana, tapi ya mukanya jangan kayak gitu lah. Terus keluarganya juga jangan ada sampai ngebonsai orang satu keluarga, seanak-anak kecil dibonsai," katanya.

"Ya siapa yang mau, lu aja sana kalau mau ambil, jangan paksa-paksa dong. Aneh ah, sudah lah," imbuh Nikita Mirzani.


Sebagai informasi, kisruh antara Nikita Mirzani dan Lolly kembali timbul usai dugaan Lolly hamil dan aborsi. Isu tersebut pertama kali dimunculkan oleh Nikita Mirzani.

Saat ini juga Nikita Mirzani tengah memproses laporan polisi terhadap Vadel Badjideh, kekasih Lolly atas dugaan persetubuhan dan aborsi.

Namun begitu, hingga sekarang Lolly masih bersikeras membantah seluruh tuduhan Nikita Mirzani. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama