Paula Dituding Tak Bersyukur, Orang Dekat Sebut Banyak yang Ingin Jadi Istri Baim Wong

 


 Paula Verhoeven tengah santer dikritik sebagai istri yang tak bersyukur usai diisukan berselingkuh dari Baim Wong.

Kritikan untuk Paula Verhoeven berawal dari kerabat Baim Wong, Vista Putri, ketika melakoni sesi wawancara pada Rabu (16/10/2024) kemarin.

Menurut Vista Putri, Paula Verhoeven terkesan tak bersyukur mendapat suami yang kerap memberikan uang. 

"Baim sempat cerita kasih perempuan itu Rp120 juta tambah Rp70 juta dan sekian ada Rp200 juta lah. Masak itu pelit, itu siapa yang nggak bersyukur?" kata Vista Putri.

 

Presenter senior Dave Hendrik pernah mengatakan hal yang senada soal kebaikan Baim Wong. Hal itu dia utarakan calam acara 'Keluarga Bosque' pada Sabtu (11/7/2020) lalu.

Dalam program televisi tersebut, Dave Hendrik mulanya bernostalgia wawancara dengan Baim Wong di sebuah radio.

"Im aku nggak tahu kamu inget apa nggak, aku sempat wawancara Baim di radio," ujar Dave Hendrik, dikutip pada Kamis (17/10/2024).

Ketika sesi wawancara tersebut, ungkap Dave Hendrik, Baim mengungkap perjalanan spiritualnya.

"Sehari itu dia buka cerita perjalanan dia dengan spiritualnya, keinginan dia punya istri seperti apa," sambung Dave Hendrik. 

Di tengah siaran, Dave Hendrik mendengar beberapa perempuan yang terkesima dengan cerita perjalananan spiritual Baim Wong.

Dave Hendrik menambahkan, para perempuan tersebut banyak yang berandai-andai menjadi pasangan Baim Wong.

"Itu gue rekaman sama dia 40 menit, semua perempuan berhenti di ruang depan nguping, 'aku pengin jadi calon istrinya' dan kamu tuh hebat," ucap Dave Hendrik. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama