Kabar Marissya Icha dan Bibi Ardiansyah Nikah Siri Ramai Lagi, Fuji Didesak Buka Suara

 


 Isu pernikahan siri Marissya Icha dengan mendiang kakak sulung Fuji, Bibi Ardiansyah, kembali mencuat di media sosial belakangan ini.

Kali ini, akun Instagram @careyokke unggah dua foto pernikahan. Hanya saja, sebagian foto ditutupi sehingga tak terlihat jelas siapa pengantin tersebut. 

Namun, akun tersebut dalam narasinya menyebut Icha yang diduga Marissya Icha telah berbohong atas bantahan kabar pernikahannya dengan Bibi. 

"Bagus lah kau sudah bersumpah, membawa nama Tuhan, dan memberikan bukti ke netizen kalau kau bohong Icha," tulisnya, dilansir pada Kamis (17/10/2024).

Akun tersebut juga seolah mengancam akan memperlihatkan foto pernikahan yang diduga Marissya Icha dan Bibi. 

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen meminta Fuji untuk berkomentar.

"Kak Fuji tolong jelaskan, kasihan Gala. Orang tuanya udah nggak ada, masih saja dibawa-bawa," tulis seorang netizen.

"Minta klarifikasi Fuji aja. Kan dia adiknya Bibi, apa benar mereka pernah menikah?" tutur netizen lain.

"Pantes pas Fuji tetap jaga jarak sama beliau, kayak kecewa banget," kata netizen yang lainnya.

 

Sebagai tambahan informasi, Marissya Icha sebelumnya sudah memberikan klarifikasi soal isu pernikahan siri dengan anak sulung Haji Faisal pada 2016.

Marissya Icha membenarkan dirinya menikah di tahun tersebut, tetapi bukan dengan Bibi Ardiansyah.

"Benar adanya 2016 saya menikah. Tapi, menikah dengan mantan suami saya ini bukti saya menikah (pamer buku nikah). Dia memfitnah saya menikah dengan Bibi, kan gila jahat banget ini orang," ujar Marissya Icha.

Oleh karena itu, Marissya Icha lantas meminta isu tersebut tidak dibesar-besarka agar tidak menganggu mental anaknya dan Gala Sky. 

"Dia nggak pikirin mental anak saya, mental Gala, kalo nonton berita seperti ini disangka bener," sambung Marissya Icha.

Selaras Marissya Icha, Haji Faisal juga telah mengklarifikasi isu tersebut. Suami Dewi Zuhriati itu menegaskan jika isu tersebut tidak benar.

"Nggak ada. Itu 1.000 persen bohong!" kata Haji Faisal. https://www.suara.com/  

Lebih baru Lebih lama