Macam-macam Gaya Busana Fuji, Dicibir Makin Terbuka Usai Satu Circle dengan Rachel Vennya

 Gaya busana Fujianti Utami Putri memang kerap menjadi sorotan dan perbincangan warganet. Statusnya sebagai influencer besar tentu membuat penampilan Fuji sering dijadikan kiblat fesyen anak muda.



Namun penampilan Fuji baru-baru ini tidak terlalu mendapatkan respons positif. Seperti dilihat di unggahan terbaru di Instagram Fuji, tampak adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu mengenakan gaun seksi bermodel backless yang menampilkan sedikit sisi samping area dadanya.

Gabisa milih, maunya dipilih,” tulis Fuji sebagai caption, seperti dikutip pada Minggu (20/10/2024).

Potret Fuji Kenakan Busana Terbuka Saat Liburan di Bali (Instagram)
Potret Fuji Kenakan Busana Terbuka Saat Liburan di Bali (Instagram)


Busana inilah yang dinilai kelewat seksi, bahkan sempat disentil oleh warganet hingga dikaitkan dengan lingkup pergaulan Fuji sekarang. Meski tak menyebutkan nama, tampaknya warganet menyentil gaya berpakaian Fuji yang berubah seiring dengan kedekatannya dengan Rachel Vennya.

 

Emang bener ya, lingkungan itu sangat berpengaruh,” komentar warganet. “Iihh apa dih .. dari dulu puji sering pake baju begitu belum kumpul ma rachel,” imbuh yang lainnya.

Terlepas dari kontroversinya, memang seperti apa macam-macam gaya busana Fuji selama terlihat akrab dengan Rachel?

Gaun Backless Terlihat Side Boob


Fuji tampil cantik mengenakan gaun bermotif floral saat mengunjungi salah satu beach club bersama Rachel Vennya. Gaun itu memiliki desain backless sehingga menampilkan punggung mulusnya.

Namun tidak hanya mengumbar punggung, sisi samping dada alias side boob juga terlihat dari pakaian yang dikenakannya. Fuji lalu mempercantik penampilannya dengan rambut digelung ke atas.

 

Tank Top dan Baggy Jeans


Tak melulu seksi, Fuji juga tetap tampil chic ala anak muda dengan tank top putih serta baggy jeans. Fuji terlihat mengenakan busana ini saat berkumpul dengan Rachel Vennya dan Erika Carlina yang juga memakai pakaian serupa.

Mini Dress ala Bride


Dalam pesta ulang tahun Rachel Vennya yang bertema pengantin, Fuji juga memakai mini dress putih sepanjang paha dengan kerah halter neck. Dress Fuji terlihat semakin menawan dengan hiasan dua buah bunga besar di bagian depan.

Mini Skirt


Fuji juga pernah menghabiskan waktu dengan Rachel Vennya dan Erika Carlina dalam balutan busana casual. Misalnya di salah satu foto saat ketiganya naik mobil berwarna merah, Fuji tampak mengenakan kaos ketat berwarna abu-abu yang dipadukan dengan rok mini berwarna senada.

Lalu di lain kesempatan, Fuji tampak mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan outer dan rok mini denim. Ditambah dengan sepatu dan kaos kaki putih membuat penampilan Fuji terkesan sporty dan cantik.

Halter Neck Top Berbahan Denim


Pakaian lain yang pernah dipakai Fuji saat menghabiskan waktu dengan Rachel Vennya adalah atasan berkerah halter neck dari bahan denim. Pakaian itu tampak dipadukan dengan celana jeans yang membuat penampilannya jadi terkesan sangat menawan. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama