Kini Ramai di Media Sosial, Baim Wong Jawab Rumor Dimas Seto Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven

 


 Baim Wong buka suara usai jagat media sosial dihebohkan dengan rumor Dimas Seto sebagai sosok selingkuhan Paula Verhoeven yang ia maksud dalam unggahan terdahulu. Sang artis memastikan bukan Dimas orangnya.

"Bukan dia," ujar Baim Wong saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, Rabu (9/10/2024).

Baim Wong juga menjelaskan seperti apa situasi hubungannya dengan Dimas Seto sampai sekarang. Ia menyebut suami Dhini Aminarti itu sebagai salah satu teman yang baik.

"Dia mah orang baik," kata Baim Wong.

 

Sebagaimana diketahui, publik ramai mengaitkan unggahan lama Baim Wong di Instagram, dengan Dimas Seto sebagai selingkuhan Paula Verhoeven.

Pasalnya di unggahan itu, Baim Wong menyebut lelaki yang ia yakini selingkuh dengan Paula Verhoeven adalah orang yang belum dikaruniai anak sampai sekarang.

Sementara Dimas Seto dan Dhini Aminarti sampai hari ini pun masih menantikan momen untuk mereka dikaruniai momongan.

Rumor Dimas Seto jadi selingkuhan Paula Verhoeven memang terkesan seperti cocoklogi sejak awal kemunculannya. Publik sekedar mengait-ngaitkan kata-kata Baim, dengan ciri-ciri yang ada dalam diri Dimas.

Padahal, Dimas Seto saja masih menghadiri gala premiere film Lembayung garapan Baim Wong pada September 2024 lalu, yang tidak didatangi Paula Verhoeven. Dimas juga masih memeluk akrab Baim saat berfoto bersama.


Tak berhenti sampai di situ, Dimas Seto juga secara khusus memberi selamat kepada Baim Wong atas film garapannya. Sebagai aktor, Dimas melihat film Lembayung sebagai salah satu karya yang sangat bagus.

Kini, sosok DS yang dimaksud Baim Wong kembali jadi misteri. Namun yang pasti, perselingkuhan Paula Verhoeven jadi salah satu alasan Baim Wong mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024).

Berkas permohonan talak Baim Wong resmi terdaftar di sistem pengadilan pada Selasa (8/10/2024), dan akan mulai disidangkan pada 23 Oktober 2024. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama