Irvina Zainal Geram Kimberly Ryder Cuma Dapat Nafkah Rp2 Juta Perbulan dari Edward Akbar: Ke Mana Otak Lo?

 


 Irvina Zainal mengaku geram saat mengetahui anaknya, Kimberly Ryder hanya diberi nafkah Rp2 juta perbulan oleh Edward Akbar selama mereka menikah.

Jumlah nafkah tersebut didapat Kimberly Ryder sejak awal menikah hingga punya dua anak. Uang itu yang lalu digunakan sang aktris untuk memenuhi semua kebutuhan rumah tangga.

"Bulanan (nafkah Rp2 juta), dari awal pernikahan cuy. Sisanya anak saya yang nanggung," ujar Irvina Zainal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2024).

Ibu Kimberly Ryder dan Natasha Ryder tersebut membenarkan bahwa sejak dulu dia tak pernah mengajarkan anak-anaknya hidup bergelimang harta. Namun bukan berarti Kimberly terbiasa hidup serba kekurangan.

 

"Bukan kekurangan, dari dulu memang saya ke anak saya tidak mengajarkan kemewahan, dengan sederhana, tidak menyombongkan diri. Tapi bukannya sombong, anak saya aja jarang makan Indonesian food lho," tutur Irvina.

Karenanya, Irvina Zainal mengaku murka saat tahu anaknya mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Edward Akbar.

Irvina bahkan mempertanyakan di mana pikiran menantunya bisa menyakiti istri seperti Kimberly.

"Lo pikir deh, Rp2 juta sebulan ha? Cukup nggak kehidupan kalian? Ini Rp2 juta untuk anak dua, sudah berempat. (Untuk bayar) pembantu, listrik, air, transport, servis mobil, itu anak gue lho (yang bayar). Halo, ke mana otak lo? Tapi alhamdulilah mestinya lo bersyukur, anak gue tuh mencintai kamu," ucapnya kesal.

"Dia (Kimberly) dari tahun 2019 sudah disiksa, itu saya nggak tahu lho. Kalau saya tahu dari 2019 sudah cut, tapi anak saya menerima dengan kesabaran, membantu kendala kehidupan, keuangan, mestinya lo berterima kasih, kenapa lo begini?" imbuh Irvina. Sebagai informasi, Kimberly Ryder melayangkan gugatan cerai terhadap Edward Akbar pada 12 Juli 2024 lalu. Setelah menjalani beberapa kali sidang mediasi, Kimberly bersikeras melanjutkan perceraiannya.

Di sidang cerai juga terungkap, salah satu alasan Kimberly Ryder bersikeras bercerai adalah karena tindak KDRT yang dia dapatkan dari Edward Akbar sejak 2019 lalu. https://www.suara.com/entertainment/ 

Lebih baru Lebih lama