Bela Salim Nauderer, Nikita Mirzani Sentil Rachel Vennya: Kalau Udah Diputusin Jangan Sakit Hati

 Nikita Mirzani kembali sentil Rachel Vennya soal hubungannya dengan Salim Nauderer yang sudah berakhir.



Melalui siaran langsung di media sosialnya, ibu dari Laura Meizani alias Lolly itu blak-blakan menyalahkan Rachel Vennya yang belum lama ini membuka bukti-bukti perselingkuhan mantan kekasihnya, Salim Nauderer dengan Azizah Salsha alias Zize.


Nikita Mirzani meminta mantan istri Niko Al Hakim itu agar tidak perlu sakit hati karena hubungannya dengan Salim telah berakhir.


“Kalau udah diputusin jangan pula sakit hati,” kata Nikita Mirzani dikutip dari video yang diunggah ulang akun @lambe_danu pada Kamis (10/10/2024).

Nikita Mirzani serang Rachel Vennya (Instagram/lambe_danu)


Mantan istri Antonio Dedola itu bahkan mengatakan jika semua yang terjadi merupakan risiko yang harus ditanggung selebgram yang kerap disapa Buna itu.


“Ya mungkin lu udah keluar uang banyak, ya itu risiko. Gue pun kalau sama laki-laki ngebiayain laki-laki keluar uang banyak pun risiko gue,” kata perempuan berusia 38 tahun itu.


Meskipun telah diselingkuhi oleh sahabatnya sendiri, Nikita Mirzani meminta Rachel Vennya tidak sedih berlarut-larut hingga terus menyalahkan mantan kekasih dan sahabatnya itu.


“Tapi nyeri hatinya jangan berkepanjangan, kan bukan Salim aja yang selingkuh, elu juga selingkuh,” ungkap perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Rachel Vennya (IG/rachelvennya)


Artis sekaligus model itu bahkan membandingkan sikap Salim yang dinilai lebih baik karena dia tidak membeberkan aib ibu dari Xabiru dan Chava itu.


“Cuma bedanya kalau dari pihak laki si Salim ini, dia laki sesungguhnya, dia enggak umbar-umbar tuh aib lu, dia enggak umbar-umbar kejelekan lu,” ujar Nikita.


Nikita Mirzani lantas mencontohkan sikapnya saat dia pernah menerima kekerasan fisik dari salah satu mantan kekasihnya. Menurutnya, Rachel Vennya bisa membuka aib kekasihnya jika dia menerima tindak kekerasan seperti yang pernah diterima Nikita Mirzani saat itu.


“Kecuali lu mendapatkan kekerasan seperti lu dipukul kayak gue nih. Gue waktu pacaran ama Rizky gue kena yang namanya secara mental dan fisik," kata perempuan kelahiran Jakarta itu.


Unggahan Nikita Mirzani yang kembali ikut campur masalah Rachel Vennya itu mendapatkan sorotan tajam dari para netizen.


“Niki urusin urusan Laura aja gak usah ngurusin urusan orang anj*r,” tulis akun @fres***


“Belum aja ni kena batunya ikut campur masalah orang mulu, padahal anak sendiri gak ke handle,” komen akun @afri***


“Lah elo waktu ditinggalin sama Antonio, kayak mau kiamat hebohnya,” komen akun @kemb*** (*)

Lebih baru Lebih lama