Baim Wong Bantah Jadi Suami Pelit, Baju Melar Anak-anak Jadi Sorotan: Dulu Dapat Bekasan Rafathar


  Baim Wong membantah dirinya merupakan seorang suami yang pelit. Hal ini ia utarakan saat konferensi pers tentang perceraiannya. Tapi warganet kemudian melihat sisi lain gaya berpakaian anak-anak Baim dan Paula Verhoeven yang terkesan terlalu sederhana.

Meski merupakan pasangan suami istri selebriti yang ppunya pundi-pundi uang dari berbagai sumber, namun Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi sorotan netizen karena gaya pakaian anak-anaknya.

Kenzo dan Kiano, dua putra Baim dan Paula, menjadi perbincangan netizen karena beberapa kali tampil dengan kaos melar.

Momen-momen tersebut dikompilasikan oleh seorang warganet TikTok yang menyoroti leher kaos anak Baim dan Paula Verhoeven yang sudah mulai melar dan kaos yang kisut namun masih tetap dipakai.

 

Meski beberapa bajunya merupakan keluaran brand terkenal, tapi netizen menyoroti kondisi pakaian Kiano yang tampak lusuh.

"Sekelas Paula ajaa Kiano sama Kenzo bajunya libb*," ujar netizen.

"Terus pernah bajunya gambarnya sampai hilang lho, kayak mreteli. Dalam hati kayak  bilang sederhana banget keluarga ini salut. Tapi setelah ada berita ini kayak mikir," imbuh netizen lain.

"Sebenarnya kayak gini biasa aja buat kita-kita tapi ini anak Baim yang duitnya segambreng jadi mikirnya gimana gitu," timpal warganet.

"Dulu ada videonya Paula dikasih baju bekas Rafathar sama Gigi," tulis netizen.

 ..

Pada tahun 2020 lalu, Paula Verhoeven memang pernah diberi Nagita Slavin pakaian bekas Rafathar untuk dipakai Kiano. Baju tersebut merupakan brand-brand mahal namun masih layak pakai.

Meski senang, tapi Baim dan Paula merasa malu menerima baju bekas Rafathar itu.

"Gila, segini loh ini. Kok banyak banget ya. Gua malu loh. Apa enggak usah, jangan divideoin ah. Malu gua," celetuk Paula Verhoeven.

Klarifikasi Baim soal Pelit

Saat konferensi pers terkait perceraiannya, Baim Wong  tak terima dicap pelit lantaran merasa telah menjalankan kewajiban sebagai suami yakni memberi nafkah.

"Saya jujur selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, istri saya sendiri," ujar Baim Wong saat jumpa pers pada Selasa (8/10/2024).

"Kalau saya pelit, bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia, tanggungannya bagi saya,” lanjut Baim Wong. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama