Viral Ucapan Kasar Nikita Mirzani Ngamuk-ngamuk di TV, Ternyata Plek Ketiplek Lolly

 


 Sebelum dijemput paksa oleh Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly sempat mengadakan live di Instagram untuk mengklarifikasi berbagai gosip miring tentang dirinya.

Dalam klarifikasi, Lolly sering melontarkan kata-kata kasar dengan nada tinggi atau nyolot. Rupanya tabiat remaja berusia 17 tahun itu tak jauh berbeda dari sang ibu.

Beberapa tahun lalu, Nikita Mirzani pernah ngamuk-ngamuk di salah satu acara televisi. Saat itu dia sedang berseteru dengan Sajad Ukra, mantan suami sekaligus ayah dari anak keduanya, Azka Mawardi.

Netizen menyoroti bagaimana kata-kata kasar yang dilontarkan Nikita Mirzani bertahun-tahun lalu kembali diucapkan oleh Lolly dalam siaran live-nya.

  

"Udah sakit ya, otak lo sakit ya," kata-kata yang diucapkan pasangan ibu dan anak kontroversial itu.

Ucapan kasar tersebut ditujukan Nikita Mirzani kepada pengacara Sajad Ukra saat mereka berebut hak asuh anak. Sedangkan Lolly berusaha membela sang kekasih, Vadel Badjideh.

Jejak digital Nikita Mirzani ngamuk-ngamuk di TV sontak menuai beragam komentar. Banyak yang berkomentar bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya alias ibu dan anak sama saja.

"Lolly merekam semua yang dilihat dan didengar semasa dia kecil, bisa sama gitu," komentar akun @nay***

 

"Buah jatuh sepohon-pohonnya dan seakar-kar serabutnya," ujar akun @mmm***

"Beda kasus memang, tapi anak merekam dan meniru bahasa dan gaya kata-kata orangtuanya," tulis akun @bab***

 

"Mungkin dia pernah dengar emaknya ngomong gini langsung di depannya jadi terekam di ingatannya," sahut akun @hah***

Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Kehadiran Vadel Badjideh di kehidupan Lolly membuat hubungan mereka semakin memanas.

Lolly dikabarkan sempat hamil dan melakukan aborsi saat berpacaran dengan Vadel. Nikita Mirzani memutuskan untuk menjemput paksa putri sulungnya itu setelah berbulan-bulan tak mengakuinya sebagai anak.

Saat dijemput paksa, Lolly sempat menghubungi Vadel melalui video call. Namun dancer keturunan Arab-Kupang itu hanya menyuruhnya tenang alih-alih menyelamatkan sang kekasih. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama