Salim Nauderer Ngaku Selingkuh dengan Azizah Salsha, Tapi Bantah Melakukan Hal Ini

 Selebgram Jessica Felicia menegaskan bahwa istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, benar-benar pernah berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya.



Jessica mengklaim sudah memberikan sejumlah bukti perselingkuhan tersebut ke pihak berwajib untuk diselidiki.


Salim Nauderer - Azizah Salsha - Pratama Arhan (Instagram)


"Perselingkuhan itu memang betul adanya. Untuk bukti lebih lanjut sudah diserahkan ke pihak berwajib, ya," tegasnya, dikutip dari unggahan kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (18/9/2024).


Hal itu juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy Ba'abud. Bahkan, Ahmad mengklaim perngakuan tersebut keluar dari mulut Salim Nauderer.


"Kan ini kaitannya masalah Rachel, Salim, selingkuh sama Zize. Saya kebetulan juga, saya sama Salim pernah di PH (rumah produksi) Salim. Saya kenal juga sama Rachel," timpal Ahmad.


"Saya tanya keduanya, itu bener nggak sih terkait perselingkuhan itu? Keduanya, ya, Rachel mengiyakan, dan Salim juga bilang, 'ya bang, beritanya benar'," imbuhnya.


Namun, Salim mengatakan bahwa kabar soal threes*** dengan Azizah Salsha dan laki-laki lain tidak benar.


"(Salim bilang) 'Tapi sampai', apa namanya, 'seperti bagaimana-bagaimana, saya enggak'. Cuma yang jelas ya, mereka berdua mengakui lah, memang ada perbuatan itu," lanjutnya.


Namun, kini hubungan Salim Nauderer dengan Azizah Salsha telah berakhir. Hanya saja tidak disebutkan kapan putusnya.


"Mereka sudah putus yang jelas," tandas Ahmad.


Jessica mengungkapkan hal itu setelah diperiksa oleh Bareskrim Polri pada Selasa (17/9/2024) lalu. Ia merupakan salah satu kreator konten yang dilaporkan oleh Azizah Salsha atas dugaan pencemaran nama baik. (*)

Lebih baru Lebih lama