Ternyata Tak Pernah Putus dengan Lolly, Vadel Badjideh: Lo Semua Gue Prank!


  Vadel Badjideh akhirnya menjawab rasa penasaran netizen soal status hubungannya dengan Laura Meizani Mawardi alias Lolly

Sempat mengumumkan putus, namun akhir-akhir ini Vadel kembali lengket dengan Lolly. Bukan balikan, ternyata sejoli itu memang tak pernah putus dari awal. 

Kata Vadel Badjideh, sejak awal dia memang berniat mengelabui semua orang. Hal ini disampaikan lelaki 20 tahun tersebut dalam konferensi pers yang dia gelar di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024).

"Kalau buat putus, kalian di-prank semua sama gue," ujar Vadel Badjideh. 

"Itu yang membuat gue jadi privasi lagi, kalian nggak bisa nyerang gue, itu (alasan umumkan putus)," ucapnya menyambung. 

Vadel mengatakan bahwa sejak awal semua itu sudah dia rencanakan. Isu putus dia gembar-gemborkan hanya untuk menjaga hubungannya menjadi lebih privasi.

Sang dancer juga mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menandinginya soal ide dan strategi, ini lantaran Vadel merupakan seorang konten kreator.

"Jangan adu ide sama gue, jangan adu otak sama gue, karena gue konten kreator di sini," tuturnya.

Adapun hingga saat ini Vadel Badjideh dan Lolly masih berpacaran. Keduanya tetap bersama dan tak terpisahkan hingga kini usia hubungan mereka sudah satu tahun lebih.

"Jadi kalau misalnya putus, itu prank buat kalian, hahaha. Gue tetap pacaran sama Lolly," imbuh Vadel. 

Di sisi lain, dalam konferensi pers tersebut, Vadel Badjideh juga mengklarifikasi isu sang kekasih hamil karena dirinya. Kata Vadel, semua itu hoaks dan Lolly tak pernah hamil atau aborsi.

Isu Lolly hamil di luar nikah pertama kali disebarkan oleh Mail, asisten Nikita Mirzani, ibu kandung Lolly. Sang artis sendiri sudah membenarkan bahwa anaknya hamil di luar nikah. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama