Ramai Netizen Jodohkan Lucinta Luna dengan IShowSpeed gegara Viral di Medsos

 Youtuber IShowSpeed mengakui kecantikan Lucinta Luna. Dia bahkan memuji Lucinta dengan kata 'Baddie' saat melakukan live streaming di Malaysia beberapa hari lalu. 



Momen Lucinta Luna di-notice IShowSpeed beredar luas di media sosial. Terlihat jelas kalau Youtuber terkenal itu terpesona saat melihat Lucinta Luna. 


Lucinta pun membagikan konten video pertemuan dengan IShowSpeed di Instagram dan TikTok. Tak lama setelah diunggah, netizen ramai berkomentar dan kebanyakan dari warganet menjodohkan IShowSpeed dengan Lucinta Luna. 


Misalnya saja komentar dari akun @bud*** yang bilang, "Bangga sama Ratu Keabadian. Semoga berjodoh, ya." Pernyataan serupa juga disampaikan akun @_ay***, "Gua berharap kak Luna bisa ketemu lagi sama Speed bahkan bisa punya hubungan serius. Kawal guys." 


Di sisi lain, Lucinta Luna tak menampik juga bahwa pertemuannya dengan Speed adalah sesuatu yang berharga, terlebih namanya menjadi trending topic di Indonesia maupun Malaysia. 


Ramai Netizen Jodohkan Lucinta Luna dengan IShowSpeed gegara Viral di Medsos

Lucinta tak menyangka pertemuan yang tak disengaja itu bisa menjadi sesuatu yang 'besar' di media sosial. 


"Trending Twitter di Indonesia sampai Malaysia, padahal pertemuan yang tidak disengaja karena banyak teriakan orang-orang di sekitar. Kirain ada apa, ternyata seorang Youtuber dunia tersukses terkenal," kata Lucinta. 


"Sumpah, ketemu depan pas muka. Deg-degan. Hoki banget aku. Thank you sangat banyak," lanjutnya. 


Sebagai informasi, kata 'Lucinta Luna' hingga Kamis pagi (19/9/2024) masih bertengger di daftar trending topic, tepatnya ada di urutan nomor 10. Di hari sebelumnya, kata yang sama menduduki peringkat pertama. 


Total cuitan terkait Lucinta Luna di X sudah mencapai 23,4 ribu lebih dan masih terus berjalan hingga sekarang. 


So, apakah Lucinta Luna akan kembali bertemu dengan IShowSpeed dan harapan netizen bakal terkabul? 

Lebih baru Lebih lama