Penampakan Rumah Vadel Badjideh Pacar Lolly Ramai Dihujat Usai Ngaku Orang Berada

 Klarifikasi Vadel Badjideh soal isu miringnya dengan sang kekasih, Lolly menjadi perhatian publik. Dalam klarifikasi tersebut, Vadel membantah kabar yang menyebut Lolly sempat hamil anaknya.



Anak pertama Nikita Mirzani itu juga sempat disebut menggugurkan kandungannya atas suruhan Vadel. Dancer itu juga memberikan klarifikasi soal Lolly yang rela mengutang demi membiayai kebutuhan hingga uang masuk kuliah Vadel.


Vadel lantang menyebut dirinya tidak pernah meminta Lolly untuk berutang. Ia juga menyebut membayar biaya kuliah sendiri karena ia berasal dari keluarga yang berada.


"Ya tersinggung karena keluarga gue keluarga berada juga. Jadi kalau ada yang bilang gue makai uang Lolly itu ketawain aja," ucap Vadel Badjideh.


"Karena gue tahu gimana Lolly dan gimana keluarga gue. Jadi kalian langsung tanya aja ke Lolly seperti apa keluarga gue," lanjutnya.


Gegara pengakuan itu, netizen pun mengulik soal kehidupan pribadi Vadel, salah satunya yang mencuri perhatian adalah penampakan rumah Vadel. Di TikTok banyak orang yang mencoba mengulik dan mencari penampakan rumah Vadel.


Lewat salah satu unggahan di konten videonya, Vadel sempat memperlihatkan penampakan depan rumahnya. Konten video itu pun langsung disorot dan mendapat beragam komentar dari netizen.


@vadelbadjideh #fyp ♬ London bridge funkot - user07736587202


"Gw nyasar perkara cri rmh vadel😂😂org berada di rmh semua vadel😂😂," tulis akun @nat***,


"Ak baru tau org "berada" teras rumahnya ga di sapu🙏," komentar @cit***.


"Kirain rumahnya kaya rumah yg di cluster"'mewah 😔🙏🏻," timpal akun @van***.


Sementara itu Nikita Mirzani telah melaporkan Vadel Badjideh ke polisi. Artis kontroversial itu melapor terkait dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap putrinya LM.

Lebih baru Lebih lama