Nikita Mirzani Digeruduk Warganet, Buntut Motor Marc Marquez Terbakar di MotoGP Mandalika 2024

  Akun Instagram Nikita Mirzani ramai digeruduk warganet buntut insiden yang dialami Marc Marquez di ajang MotoGP Mandalika 2024 pada Minggu (29/9/2024).

Seperti diketahui, Marc Marquez harus memupus harapan untuk finish di Sirkuit Mandalika karena mengalami sebuah insiden, yakni motornya memercikan api.

Selepas menepi dari lintasan pada lap ke-11, api kian membesar dan membakar motor sang pembalak yang terkenal dengan julukan Baby Alien.

Pasca insiden yang membakar motor Marc Marquez, akun Instagram mantan pacar John Hopkins tersebut spontan digeruduk warganet.

 

Pasalnya, ibunda Laura Meizani alias Lolly itu sempat berinteraksi dengan Marc Marquez sebelumnya. Dia juga mengabadikan interaksi tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

"Menyala Baby Alien," tulis akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, ditilik pada Minggu (29/9/2024).

Berdasarkan pantauan kolom komentar, beberapa warganet tampak menggoda Nikita Mirzani ihwal masalah teknis yang dialami Marc Marquez selama balapan.

"Marc menyala membara sampai motornya pun ikut menyala kebakar," tulis seorang netizen.

"Marquez barusan motornya terbakar," ucap netizen lain.

 

"Jadi sial rider yang foto sama ini orang," ujar netizen yang lainnya. 

Nikita Mirzani dan Marc Marquez di MotoGP Mandalika 2024 (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani dan Marc Marquez di MotoGP Mandalika 2024 (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Untuk informasi tambahan, Marc Marquez sempat bertindak cepat ketika motornya terbakar. Dia mengarahkan motornya ke arah marshall yang dengan sigap menyemprotkan cairan untuk memadamkan api.

Akibat insiden itu, kutukan Marc Marquez di Mandalika disebut-sebut masih belum terputus di balapan utama.

Kegagalan Marc Marquez untuk finish kali ini tercatat menjadi kali yang ketiga. Sebelumnya, dia juga tak mampu melewati garis finis dan bahkan tak ikut balapan pada musim 2022 lalu karena gegar otak. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama