Nikita Mirzani Bocorkan Baim Wong Segera Jadi Duda: Jadi Kapan Resminya?


  Nikita Mirzani baru-baru ini mengunjungi DinoXScape di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten, milik Baim Wong. Dalam perjumpaan tersebut, Nikita menyinggung Baim soal Paula Verhoeven.

Sebagaimana diketahui, sejak Juni 2024, isu Baim Wong dan Paula Verhoeven bercerai santer terdengar. Namun baik Baim maupun Paula belum memberikan penjelasan mengenai isu tersebut.

Status Baim Wong sekarang lantas dibongkar Nikita Mirzani saat mereka bertemu di DinoXScape. Blak-blakan Nikita menyebut Baim segera berganti status menjadi duda.

 

"Kok sendiri aja? Pasangannya mana?" tanya Nikita Mirzani dalam vlog yang dibagikan YouTube Crazy Nikmir REAL pada Kamis (5/9/2024).

Baim Wong menjawabnya dengan tawa dan menunjuk kamera karena tahu sedang direkam. Tak berhenti di situ, Nikita Mirzani terus menanyakan soal status hubungan Baim di sela-sela menemani anak-anaknya bermain.

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim," kata Nikita Mirzani yang lagi-lagi enggan dijawab Baim Wong.

Kondisi Baim Wong pun dikomentari Nikita Mirzani. Meski diduga tengah dirundung masalah, Baim tetap terlihat baik-baik saja.

"Tapi Baim fresh ya. Kayak nggak ada beban pikiran. Kayaknya let it flow aja gitu. Hidupnya kayak berjalan seperti angin. Ke kanan, ke kiri. Emang kayak gitu aja," tutur Nikita Mirzani yang kali ini dibenarkan Baim Wong.

Karena meyakini Baim Wong akan menjadi duda, Nikita Mirzani bisa memeluknya dengan bebas tanpa sungkan lagi. "Emang dasarnya gua aja yang kegatelan," imbuhnya.

Belum berhenti, Nikita Mirzani meledek Baim Wong ingin masuk geng motor The Dudas Minus One yang beranggotakan Raffi Ahmad, Gading Marten, Ariel NOAH, dan Desta.

Geng itu terdiri dari tiga duda dan satu orang yang masih menikah yaitu Raffi Ahmad. Andre Taulany yang terungkap sudah menggugat cerai Erin pun ingin masuk geng motor tersebut.

"Lu pengen masuk The Dudas ya emang? Kan Pak Haji, Andre Taulany, udah. Kapan official-nya Baim? Udah lah jangan dilama-lamin," kata Nikita Mirzani.

"Ini ada kamera, nggak boleh gitu," timpal Baim Wong, lagi-lagi tidak membenarkan maupun membantah.

Di akhir perjumpaan, Nikita Mirzani mengungkap dukungannya atas segala keputusan yang diambil Baim Wong dalam berbagai aspek kehidupan.

"Baim sekarang ada ubannya. Jangan dipikirin. Life must go on," tutup Nikita Mirzani. https://www.suara.com/entertainment/ 

Lebih baru Lebih lama