Nikita Mirzani Blak-blakan Ogah Bergaul dengan Sosialita: Kebanyakan Fake

 


 Nikita Mirzani mengaku kini sudah jarang bergaul atau sekadar nongkrong dengan teman-temannya. Ibu dari Laura Meizani alias Lolly itu mengatakan jika dirinya kini sudah lebih membatasi dirinya dari dunia luar.

Dalam podcast Kiky Saputri Official, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu mengungkapkan jika ia kini lebih memilih untuk menjalani sesuatu yang lebih bermanfaat.

"Enggak tahu udah bosan aja gitu, nongkrong cuma enggak ada faedahnya, sekarang tuh penginnya kalau keluar ya menghasilkan sesuatu," kata Nikita Mirzani.

Kiky Saputri lalu menanyakan apakah ibu tiga anak itu tertarik untuk mengikuti arisan sosialita. Bukan rahasia lagi jika dunia keartisan sangat lekat dengan pergaulan ala sosialita yang kerap memamerkan kemewahan.

Tidak jarang bahkan banyak artis-artis yang rela menggelontorkan uang ratusan juta rupiah untuk mengikuti arisan sosialita. "Ah enggak lah apaan (arisan sosialita)," ucap Niki.

Niki bahkan blak-blakan menyebut jika kebanyakan sosialita hanya modal pamer barang-barang mewah, namun kehidupan sebenarnya pas-pasan. Bahkan Niki mengetahui jika ada artis yang kerap meminnjam tas branded demi pamer di hadapan artis lainnya.

"Banyak kok sosialita, cuma mamerin tas, rumah enggak punya, masih ngontrak," imbh janda tiga anak ini.

Tidak hanya jadi ajang pamer, Niki menambahkan jika para sosialita kebanyakan fake alias palsu dalam memperlihatkan kehidupan mereka yang sebenarnya.

"Niki juga enggak cocok kayaknya bergabung sama mereka, karena kebanyakan fake-nya dibanding real-nya," ujar mantan istri Antonio Dedola itu.

Nikita Mirzani menyadari jika kini hidupnya lebih nyaman tanpa banyak teman, karena menurutnya orang-orang di sekitarnya turut mempengaruhi hidupnya yang sempat kacau. Niki juga sempat mendekam di penjara dan sering bertikai dengan rekan artis lain karena pergaulannya yang kurang terkontrol.

"Dulu kan lima tahun lalu tuh hidup kayaknya bermasalah terus, laporan polisi, masuk penjara, terus punya uang tapi enggak tahu larinya ke mana," tutur Niki.

Kini ia merasa hidupnya lebih bahagia karena lebih teratur, berbeda dengan beberapa tahun lalu saat hidupnya didera berbagai permasalahan.

"Lebih tenang hidup kayak gini, semuanya tuh sudah ter-manage dengan bagus," kata Mikita Mirzani. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama