Difitnah Banyak Orang Gara-Gara Kaesang Panggarep, Kiky Saputri Dapat Balasan Indah Ini

 Kiky Saputri mengungkapkan isi hatinya setelah belakangan ini menjadi sasaran fitnah, nyinyiran dan hujatan warganet. Hal ini karena dirinya terseret isu miring Kaesang Pangarep, mengingat dia bekerja bersama sang anak presiden.

Melalui postingannya, Kiky Saputri mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah memfitnah dan menzaliminya. Gara-gara itu, komika 31 tahun ini bisa mendapatkan balasan yang Indah dari Sang Pencipta.

"Terima kasih kepada orang-orang yang sudah memfitnah dan menzalimi aku. Karena balasannya begitu indaaaah," tulis Kiky Saputri, Kamis (4/9/2024).

Sementara dalam video yang dipostingnya, Kiky Saputri menjelaskan apa balasan indah baginya setelah berhari-hari dihujat gara-gara disebut sebagai orang dalam pemerintahan saat ini.

"Doaku hari ini: semoga setelah hari-hari yang bikin panas timeline kemarin, terbitlah hari adem di mana akan ada Oppa Korea ganteng yang datang memeluk dan menenangkan hatiku," ujarnya.

Kiky pun sambil pamer beberapa momen bisa berpelukan dan beradu akting romantis dengan aktor Korea Ji Chang Wook saat sama-sama di acara Lapor Pak!.

Beberapa fans KPop langsung memenuhi postingan Kiky saking irinya karena bisa sedekat itu dengan pemeran drakor The Worst of Evil.

"Kakak beruntung banget bisa sedekat itu. Dream come true," komentar seorang warganet. "Kiky menang banyak," kata warganet lain.

"Ka @kikysaputrii gimana rasanya dipeluk bang icang," imbuh seorang warganet kepo.

Ada juga yang penasaran dengan aroma tubuh Ji Chang Wook dan langsung menanyakannya pada Kiky yang sudah diberi kesempatan dipeluk.

"Ky pliss dia harumnya kek mana sih, terus deg-degan pas meluk dia,"  ucap seorang warganet.

Kiky Saputri dan suami, Muhammad Khairi (Instagram/kikysaputrii)
Kiky Saputri dan suami, Muhammad Khairi (Instagram/kikysaputrii)

Namun ada juga warganet yang malah salah fokus menyoroti aksi Ji Chang Wook yang mengelus perut istri M Khairi itu. Beberapa menduga Kiky sedang hamil lagi setelah beberapa waktu lalu mengalami keguguran.

"Kakak beneran Hamill? Klau iya selamat ya kakak semoga kakak sehat dan calon baby-nya jugak sehat sukses terus ya kak semangat terus ya kak," komentar waerganet.

"Selamat Kak Kiky, official bilang hamil sama oppa ya," kata lainnya. https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama