Nikita Mirzani Beri Sindiran Keras Nisya Ahmad dan Jeje Govinda, Gunakan Nama Besar Raffi Ahmad


 Publik tiba-tiba dihebohkan dengan pelantikan adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad sebagai anggota dewan.

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan, lantaran, Nisya Ahmad diketahui dan dinyatakan tidak lolos menurut hasil perhitungan suara pemilihan legislatif.

Di lain sisi, ada juga Jeje Govinda yang dipilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung Barat.

Pemilihan ini tentunya mengundang tanda tanya besar lainnya karena Jeje sebelumnya gagal menjadi anggota dewan.

Selebriti yang terkenal pedas memberikan kritikan, Nikita Mirzani juga ikut mengomentari hal ini.

Nikit Mirzani langsung memberikan sindiran keras ke Nisya Ahmad dan Jeje Govinda.


"Lu juga Jeje, ya, udah kagak menang pemilihan DPR RI kagak ada yang nyoblos lo, nggak ada yang kenal," kata Nikita Mirzani dikutip di video Instagram akun gosip.

"Suara lo nggak ada, nggak ada nih yang nyoblos, kagak ada yang nyoblos, tapi lo tiba-tiba dicalonin jadi bupatinya Bandung Barat keterlaluan, keterlaluan," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini, menyinggung terkait orang-orang yang sering menggunakan nama besar Raffi Ahmad di karier politik.

 

Mengingat baik Nisya Ahmad yang merupakan saudara dan Jeje Govinda selaku iparnya tentu saja hal ini berkaitan secara tidak langsung.

"Ampun, nggak ada malunya dia. Nisya itu nggak ada malunya menggunakan nama besar Raffi Ahmad, nggak ada malunya sih," tuturnya.

"Lo mau ngapain gue tanya di DPRD itu, lo mau ngapain Nisya? Lo jawab nggak. Kesel nih gue, lo mau ngapain Jeje? Lo mau ngapain?,” terangnya.  https://fajar.co.id/ 

Lebih baru Lebih lama