Nikita Mirza Ngamuk ke Artis Senior yang Sarankan Vadel Badjideh Nikahi Lolly: Miskin Bau, Hidup Lagi!

  Nikita Mirzani menantang pengacara Razman Arif Nasution mengungkapkan nama artis senior yang diduga menyarankan agar Vadel Badjideh menikahi anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. 


Nikita mengungkapkan kemarahannya melalui unggahan di akun Instagram yang sudah menjadi pemberitaan di berbagai media online nasional.

"Sebutkan siapa artis senior yang minta Laura menikah dengan Vadel Badjideh, keluarga miskin, bau, hidup lagi," kata Nikita, dikutip pada Senin (23/9/2024).

Nikita Mirzani meminta Razman untuk mengungkap nama artis tersebut, jika tidak, ia menganggap Razman hanya berbohong dan memanipulasi informasi.

Nikita Mirzani juga menyindir Razman dengan mengatakan bahwa jika memang pernikahan dengan Vadel begitu diinginkan, seharusnya anak Razman yang katanya seorang dokter yang dinikahkan dengan Vadel.
"Kenapa enggak anak elu yang dokter itu kawin dengan Vadel Badjideh," lanjut Nikita.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa ada seorang artis senior berinisial AA yang meminta agar Vadel Badjideh dan Lolly dijodohkan.

"Artis senior telepon saya, minta agar mereka dijodohkan. Ini permintaan yang disampaikan di depan keluarga saya dan tim," ujar Razman.

Razman juga menegaskan bahwa hubungan antara Vadel Badjideh dan Lolly merupakan masalah percintaan yang rumit. Meski demikian, ia menyatakan bahwa ia hanya menunggu perkembangan lebih lanjut terkait masalah ini, tanpa menanggapi lebih jauh.

Dalam perkembangan kasus ini, Nikita Mirzani telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pelanggaran UU Kesehatan, Perlindungan Anak, dan KUHP terkait anaknya, Lolly.
Menurut Nikita, kasus ini bukan hanya tentang hubungan asmara, tetapi juga ada pelanggaran serius yang dilakukan oleh Vadel terhadap Lolly yang masih di bawah umur. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama