Lolly Klarifikasi soal Hamil, Tapi Matanya Bikin Warganet Curiga: Dia Dipaksa..

 


 Laura Meizani Mawardi atau Lolly akhirnya muncul ke publik dan memberikan klarifikasi tentang kabar miring yang menerpanya.

Sebelumnya, dia disebut hamil di luar nikah dengan pacarnya, Vadel Badjideh. Parahnya lagi, kandungan yang disebut sudah berusia empat bulan diaborsi.

Tudingan miring itu bukan dari haters, malah muncul dari orang-orang terdekat Lolly. Pertama yang membongkar adalah asisten Nikita Mirzani yakni Mail.

Lolly dan Mail bahkan terlibat perang dingin di sosial media dan saling menyerang. Melihat hal itu terjadi, Nikita Mirzani malah ikut memperkeruh dengan membela asistennya daripada putri kandung  yang kini sudah tak diakuinya.

 

Niki malah tambah membongkar aib anaknya dengan menyebut Lolly selama ini memanfaatkan nama besar dirinya untuk meminjam uang. Parahnya uang itu untuk membiayai kehidupan sang pacar dan keluarganya.

Utang Lolly disebut Nikita mencapai Rp400 juta yang kemudian mau tidak mau dibayar oleh Niki. Hanya saja dirinya sangat murka makanya tak peduli dengan status anak kandung, dia tetap membongkar aib ini.

Dalam klarifikasinya, Lolly menegaskan dirinya tak hamil dan hubungan pacarannya tak sampai berlebihan seperti berhubungan intim.

"Aku sama sekali tidak hamil dan semua berita yang disebarluaskan itu sudah keterlaluan dan kelewatan banget," kata Lolly memberi klarifikasi.

"Aku selama ini sama Vadel selalu menjalani hubungan yang baik-baik saja, positif-positif saja. Tidak pernah melakukan hal-hal negatif atau pun yang buruk seperti berhubungan intim atau sampai hamil, itu tidak pernah sama sekali," katanya menegaskan.

 

Namun beberapa warganet menyoroti Lolly yang selalu memejamkan matanya ketika mengatakan hal tersebut. Bahkan ada yang menilai jika Lolly menghafal hingga membaca teks saat klarifikasi.

"Menjelaskan dengan tutup mata itu tandanya apa yah," komentar seorang warganet. "Banyak mikir sambil merem eemm,"  kata warganet lain.

"Inget-inget script, jangan sampe kepleset," ujar warganet lain menyindir. "Loly lagi baca skrip enggak sih," timpal lainnya curiga.

Tak sedikit pula warganet yang tak percaya dengan klarifikasi Lolly. Ada yang mengingat tentang klarifikasi Lolly di kasus sebelumnya.

"Masih ada yang percaya? Orang teks klarifikasi yang lu kirim ke C aja ngarang semua gimana ini elu," kata seorang warganet.

"Kalau aku si percaya dia klarifikasi karna dipaksa keluarga Vadel. Biar nama Vadel enggak jelek," ucap warganet lain menimpali.

Bukan hanya warganet biasa, Mail asisten Nikita Mirzani juga menyebut jika Lolly sedang dalam tekanan makanya berbohong dalam klarifikasinya.

"Masa fitnah, pembohong kau pembohong," komentar Mail sambil mengunggah video klarifikasi Lolly tersebut. https://www.suara.com/entertainment 

Lebih baru Lebih lama