Lolly Jawab Isu Hamil Sambil Banggakan Vadel, Ucapannya Dicibir Habis-habisan

 


 Laura Meizani alias Lolly lagi-lagi menggemparkan publik setelah dirinya mengunggah video klarifikasi terkait dengan isu dirinya tengah berbadan dua. Dalam unggahannya tersebut, Lolly membantah segala tudingan yang telah menimpanya akhir-akhir ini.

Lolly menyebut jika pemberitaan yang beredar terkait dirinya yang tengah hamil belakangan ini adalah fitnah belaka. Melalui video itu juga, Lolly menyebut selama menjalin asmara dengan sang kekasih, Vadel Badjideh, mereka tidak pernah sekalipun melakukan perbuatan tidak terpuji.

“Aku selama ini sama Vadel selalu menjalani hubungan yang baik-baik aja, yang positif-positif aja, tidak pernah melakukan hal-hal yang negatif ataupun yang buruk misalnya berhubungan intim ataupun hamil itu tidak sama sekali,” ungkap Lolly dilansir dari akun Instagram pribadinya @itsofficiallauraa.

Lebih lanjut, Lolly juga menyebut bahwa dirinya memahami, jika ia dan kekasihnya melakukan hal-hal yang terlarang, itu bisa merusak nama baiknya, nama baik keluarga, nama baik Vadel dan keluarganya.

“Jadi tidak mungkin untuk aku melakukan hal-hal yang buruk, yang ngasih dampak buruk ke kita semua seperti aku, Vadel, keluargany dan keluargnya aku juga,” lanjutnya.

Tak ketinggalan, Lolly juga pasang badan untuk sang kekasih yang belakangan ini terus menerus mendapatkan hujatan menyusul dengan kabar tersebut. Ia bahkan menyebut jika dirinya tidak pernah salah pilih orang saat menjalin hubungan termasuk dengan Vadel.

“Jadi semuanya aku minta tolong ke kalian semua dengan aku speak up kalian semuanya mengerti, dan aku enggak mungkin milih seseorang untuk dipacari kalau misalnya aku tidak cinta atau tidak sayang atau nyaman dengan orang tersebut yaitu Vadel,” terang Lolly.

Lolly pun juga mengungkapkan jika dirinya tidak pernah memaksa semua orang untuk menyetujui hubungannya dengan Vadel.

“Ya udah kalau misalnya kalian enggak suka sama hubungan aku yaudah enggak apa-apa, kalau suka alhamdullilah, kalau nggak suka yaudah, enggak usah repot-repot karena hubungan ini aku yang jalani dan Vadel,” tandas Lolly.


Sontak saja, video berisi klarifikasi Lolly tersebut menuai beragam hujatan dari warganet.

“Lu gatau malu Lolly. Sumpah,” komentar warganet.

“Bocah bucin musingin se-Indonesia,” tulis warganet.

“Semangat Lolly. Kamu sendirian,” tulis warganet lain.

“Udah ya Lolly, kebanyakan klarifikasi pada kenyataannya emang masalah di lu, gak usah sok merasa tersakiti, padahal lu nyakitin hati orang tua dan buat nangis ibu lu sendiri,” komentar warganet lai https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama