Kronologi Isu Cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven: Tak Ada Foto dan Jarang Keliatan Bersama


Netizen tengah menduga artis Baim Wong sedang mengalami masalah rumah tangga dengan sang istri, Paula Verhoeven. Dugaan isu perceraian ini mencuat usai Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah jarang tampil berdua di publik. Ini dia kronologi isu cerai Baim Wong.

Sejauh ini, Baim Wong masih rajin mengunggah kesehariannya baik di Instagram atau di YouTube. Namun hanya momen kebersamaan dengan anak-anaknya, tanpa Paula Verhoeven dan seputar pekerjaannya saja. Meski demikian, Baim Wong juga tidak menjelaskan detail tentang kabar miring tersebut.

Kronologi Isu Cerai Baim Wong

Berikut ini adalah beberapa kronologi yang diduga membuat isu cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven mencuat:

1. Bertemu dengan Pengacara

Rumor dugaan perceraian antara Baim dan Paula diperkuat saat ayah dari Keano dan Kenzo ini bertemu dengan pengacara Hotma Sitompul. Pertemuan tersebut juha diunggah di Instagramnya. Hal ini lantas  semakin memperkuat dugaan perceraian keduanya.

Namun tampaknya dugaan itu salah, sebab ternyata keduanya bertemu untuk membuat konten YouTube dan membicarakan tentang konten Baim yang kerap membantu orang lain. Pengacara kondang itu juga memuji Baim karena konten-kontennya yang menarik.

2. Tidak Foto Idul Adha Bersama

Tahun ini, Baim dan Paula seperti terlihat merayakan Idul Adha masing-masing. Sebab, keduanya tidak pernah mengunggah foto bersama. Padahal pasangan yang menikah pada 2018 ini, termasuk pasangan artis yang selalu memperlihatkan kebersamaannya.

3. Paula Tidak Datang ke Ulang Tahun Ayah Mertua

Selain tak bersama saat perayaan Idul Adha, mereka juga tampak tidak terlihat saat perayaan ulang tahun ayah Baim Wong pada 9 Juni 2024. Saat ditanyai tentang hal ini, Baim mengungkap bahwa Paula ada di rumah dan lebih baik tanya langsung kepada Paula mengapa dia tidak hadir ke acara ulang tahun ayahnya.

4. Postingan Ibu Paula Verhoeven

Di tengah isu retaknya rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven, ibu Paula, Lina Verhoeven, mengutarakan kesedihannya melalui sebuah video TikTok di Instagram pribadinya, @linaverhoeven.

Dalam unggahan itu, tertulis kata-kata, "Aku hanyalah seorang ibu yang ingin melihat anaknya bahagia. Teruntuk anakku, berjuanglah sekuat dan semampumu."

Hal tersebut ini lantas semakin memperkuat dugaan netizen terkait isu perceraian Baim dan Paula.

5.  Meminta Netizen untuk Tidak Berasumsi

Dikutip dari berbagai sumber, Baim menjelaskan bahwa hubungannya dengan Paula kini masih baik-baik saja. Dia pun meminta agar netizen tidak sembarang berasumsi .

6. Meminta Rumah Tangganya di Doakan

Ditemui olwh awak media dalam sebuah acara, Baim Wong sempat buka suara terkait rumah tangganya bersama Paula Verhoeven. Saat ditanyai, sahabat Raffi Ahmad ini hanya meminta doa saja.

Meskipun sudah didesak untuk bercerita, Baim Wong tetap menolak menjawab terkait kabar kisruh perkawinannya dengan Paula Verhoeven.

7. Celetuk Nikita Mirzani Baim Wong akan Jadi Duda

Nikita Mirzani sempat mengatakan Baim Wong merupakan duda yang tinggal mengumumkannya. Tak sedikit netizen yang menilai jika ucapan Nikita Mirzani ini diduga menjadi tanda bahwa isu perceraian pasangan selebritis tersebut benar adanya.

8. Akui Sering Tidur di Kantor

Perceraian Baim dab Paula semakin diperkuat ketika Baim Wong mengaku setuju dengan pernyataan yang menyebut jika menjalani pernikahan itu tidaklah mudah. Hal ini dikatakan Baim Wong ketika podcast presenter Melaney Ricardo.

Awalnya, Melaney Ricardo bertanya tentang kegiatan Baim Wong selama berada di kantornya. Menjawab pertanyaan itu, Baim Wong mengakui bahwa dirinya kerap berkegiatan di kantornya. Melaney lantas bertanya apakah Baim Wong kerap menginap di kantornya atau tidak. Suami Paula Verhoeven itu pun mengakui jika ia memang lebih sering tidur di kantor, bukan di rumah.

Isu perceraian Baim dan Paula tentu membuat publik sedih dan terkejut. Bagaimana tidak, demi mendekati Paula, Baim mengaku pernah meminta temannya untuk mengenalkannya. Sayang, temannya itu tidak kunjung mengenalkannya sampai akhirnya ia memilih untuk memulainya sendiri.

Sebagai tanda keseriusannya, Baim kerap mengantar Paula ke lokasi syuting. Bahkan ia kerap menunggui Paula sampai selesai syuting. Tak lama menjalani masa PDKT, tapatnya pada tanggal 22 November 2018 keduanya resmi menjadi suami istri.

Itu tadi kronologi isu cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kian mencuat dan jadi perbincangan netizen di media sosial.
Lebih baru Lebih lama