Jennifer Coppen Ogah Disawer Gift TikTok: Duit Gue Udah Banyak

 

 Jennifer Coppen melarang warganet memberikan gift saat dirinya menggelar live di TikTok. Padahal gift tersebut biasa diuangkan dengan nominal yang sudah ditentukan untuk setiap bentuk.

Misalnya gift paus, jumlahnya 34.500 koin yang setara dengan Rp8.280.000. Dengan satu paus, ibunda Kamari itu sudah bisa membeli satu unit ponsel yang bagus.

Namun Jennifer Coppen dengan keras memperingatkan warganet yang menyaksikan live TikTok-nya untuk tidak memberi gift paus.

"Jangan kasih paus ya, gue tonjok ya. Gue blok langsung," kata Jennifer Coppen mengancam, mengutip dari video unggahan akun @hiikamuuuuu_.

"Siapa yang ngasih paus gue blok beneran. Lihatin aja, jangan macam-macam," sambung artis keturunan Indonesia-Belanda tersebut.

Jeniffer Coppen merasa dirinya sudah berkecukupan dengan status finansialnya saat ini. Oleh karena itu, istri mendiang Dali Wassinx ini menganjurkan agar warganet memberikan gift kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Maaf nih, duit gue udah banyak jangan dikasih gift. Bukannya gimana, mending kasih orang yang membutuhkan, simpan duit lo," tutur Jennifer. "Bukan mau sombong. Gue udah cukup, udah punya uang," ujarnya lebih lanjut.

Warganet pun salut dengan prinsip Jennifer Coppen yang tak ingin disawer karena merasa bisa mencari cuan sendiri tanpa meminta-minta pada orang lain.


"Suka banget sama dia. Cuma dia kayaknya yang enggak ada konten eksklusif di Instagram, sampai dikasih gift aja nggak mau," komentar akun @yas***.

"Mamari live TikTok cuma buat menghibur hati dan buat fans Kamari yang pengen lihat Kamari langsung di live. Bukannya Mamari sombong tapi memang benar dia udah berkecukupan," ujar akun @lid***.

"Betul itu Mamari masih banyak yang membutuhkan di luar sana, daripada kasih gift artis yang udah kaya," kata akun @san***.


Sejak menikah dan punya anak, Jeniffer Coppen memang menarik diri dari dunia seni peran. Dia belum membintangi proyek akting apapun setelah film Akad yang dirilis pada 2022 lalu.

Sumber pendapatannya sekarang berasal dari sejumlah bisnis yang dijalankannya. Jennifer diketahui memiliki brand kecantikan bernama Jennskin yang menawarkan beragam produk perawatan wanita.

Ibu satu anak itu juga memiliki usaha kuliner bakery dan restoran bernama Kin Tiew yang berlokasi di Jl Bypass Ngurah Rai No. 508, Bali https://www.suara.com/entertainment/ 

Lebih baru Lebih lama