Bau Badan Sempat Diolok, Momen Rayyanza Ogah Digendong Erina Gudono dan Cari Nagita Slavina Viral Lagi

 


Selain isu gratifikasi, nama Erina Gudono sempat ramai diperbincangkan karena masalah bau badan. Pasalnya sempat beredar isu soal bau ketiak Erina yang dinilai kurang sedap.

Isu ini jelas langsung menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Tak heran jika sejumlah momen lawas Erina kembali menjadi viral di media sosial, salah satunya seperti yang diunggah oleh akun TikTok @/kontenviralyuk.

"Adem banget vibesnya," begitulah keterangan yang tertera di videonya, dikutip pada Rabu (4/9/2024).

Rupanya video itu diambil saat Erina dan Kaesang Pangarep baru saja menikah. Kala itu keduanya sempat bertandang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membuat konten bersama.

 

Namun selain membuat konten mengobrol, Kaesang dan Erina ternyata sempat bermain dengan Rayyanza Malik Ahmad. Apalagi karena saat itu Cipung sedang di masa-masa yang sangat menggemaskan.

Karena itulah Erina terlihat berusaha untuk menggendong dan berinteraksi dengan Rayyanza. Namun bayi kelahiran 26 November 2021 itu memberontak dan meminta untuk kembali digendong oleh Nagita.

Erina pun akhirnya menyerahkan Rayyanza kepada Nagita, lalu tampak berfoto bersama dengan sang suami dan keluarga Sultan Andara.

Erina Gudono dan Rayyanza Malik Ahmad. (Instagram/@kaesangerina.id)
Erina Gudono dan Rayyanza Malik Ahmad. (Instagram/@kaesangerina.id)

Momen inilah yang kemudian kembali menjadi sorotan warganet, terutama setelah isu bau badan Erina menyeruak di media sosial. Rupanya ada warganet yang tidak percaya dengan gosip miring tersebut karena Nagita terlihat nyaman-nyaman saja berdekatan dengan Erina.

"Disini aja keliatan kok nagita nyaman dengan sekitarnya. biasanya kan masalah bau nagita peka. berarti erina gak bau ketek deh kayaknya," komentar warganet. "Mbak Erina kalem. pool," puji warganet lain. "Nagita keren," imbuh yang lainnya.

 

Di sisi lain, keberadaan Erina dan Kaesang saat ini tengah ramai dicari warganet. Pasalnya hingga kini belum ada klarifikasi mengenai isu gratifikasi yang diduga menjerat anak bungsu Presiden Jokowi tersebut. https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama