Jauh-Jauh ke Italia, Al Ghazali Akhirnya Lamar Alyssa Daguise


 
Al Ghazali akhirnya melamar Alyssa Daguise. Dalam unggahannya di Instagram pada Senin (23/9/2024), Al membagikan momen melamar Alyssa di Danau Como, Italia.

Di atas perahu, Al Ghazali berlutut sambil mencium tangan Alyssa Daguise serta memegang kotak cincin berwarna biru. Alyssa bereaksi terharu sampai menutup mulutnya.

Sebuah cincin berlian disematkan Al Ghazali di jari manis Alyssa Daguise. Meski bukan video, potret-potret tersebut menyuarakan penerimaan Alyssa atas lamaran Al.

 

Dari caption unggahan Al Ghazali, diketahui bahwa lamaran terhadap Alyssa Daguise berlangsung pada Sabtu (21/9/2024). Al lantas mengungkap rasa cintanya kepada Alyssa dalam caption tersebut.

"Untuk cinta dalam hidupku; Alyssa Paramitha Daguise, Terima kasih untuk semua yang kamu miliki; Mencintaimu adalah sebuah hak istimewa. Dan dicintai oleh mu adalah sebuah berkah," tulis Al Ghazali dalam bahasa Inggris.

"Bersama kamu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia yang masih hidup. Dan mulai hari ini, aku berjanji untuk memberimu dunia dan lebih banyak lagi. Ini untuk selamanya! Bismillah," tutur anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

Ucapan selamat ramai dituliskan keluarga maupun rekan-rekan artis Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Sebelumnya telah diketahui bahwa Al yang akan menikah duluan dari dua saudaranya, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Bahagia selamanya," komentar Syifa Hadju. "Selamat Lovebird @alghazali7 @alyssadaguise," sahut El Rumi.

 

"Alhamdulillahh congrats kakak kakakku! Bismillah lancar semuanya Aamiiin Ya Allah," kata Tissa Biani. "Ngebut abis. Congratz!" timpal Erika Carlina.

"Terima kasih semua untuk ucapan dan doa-doanya, maaf enggak bisa bales satu-satu tapi yang terpenting adalah doa kalian dari hati kalian yang tulus dan semoga menjadi berkah untuk kalian semua! Love you all guys," balas Al Ghazali di kolom komentar. Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kabarnya akan berlangsung pada pertengahan 2025. Apabila Al jadi yang pertama di antara saudara-saudaranya, Alyssa harus bersabar menunggu sang kakak menikah lebih dulu 2024 ini.

Perjalanan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise terbilang cukup berliku. Keduanya sempat pacaran selama enam tahun dan putus pada 2022.

Alyssa Daguise pun sempat go public pacaran dengan bule bernama William Darouiche. Sementara Al Ghazali pernah dekat dengan Laura Moane.

Tak disangka, di 2024, Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali bersama. Oleh karenanya, Al yang belum lama ini berulang tahun ke-27 tak lagi ragu melanjutkan hubungannya dengan Alyssa ke jenjang lebih serius.  https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama