Adu Latar Belakang Pendidikan Lolly Anak Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh yang Ternyata Jomplang

 Adu latar belakang pendidikan Lolly anak Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh yang ternyata jomplang. Keduanya lagi dibahas netizen usai Nikita Mirzani membawa anaknya untuk pulang.



Beberapa penasaran mengenai sosok Lolly dan Vadel Badjideh yang dikenal tidak memiliki wajah tampan. Termasuk mengenai pendidikannya yang memiliki perbedaan jauh.


Berikut adu latar belakang pendidikan Lolly anak Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh yang ternyata jomplang:


-Lolly


Pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry ini dikabarkan bersekolah di Taunton International School, London, Inggris.Taunton International School juga menyediakan tingkat pendidikan dari pre-school hingga tingkat Sekolah Menengah Atas atau SMA.


Lalu, terkait kabar bahwa dirinya putus sekolah, Lolly pun akhirnya angkat bicara dan memberikan bantahan atas pernyataan tersebut. Ia bahkan menyebut jika kini dirinya masih bersekolah dan akan segera mendaftar kuliah.


Akan tetapi, hal tersebut masih belum bisa dilakukannya mengingat saat ini para murid masih berada dalam masa liburan sekolah.


"Loly kata mami kamu, kamu udah putus sekolah krn sekolah cuma 1 tahun," tanya seorang netizen di sesi tanya jawab.


Lewat tulisannya, putri dari bintang Comic 8 tersebut meminta agar para netizen tidak mudah mempercayai kabar miring.


"Kalo gatau apa apa mending diem! Tolong jangan langsung percaya omongan atau postingan yang kalian lihat di social media. Karena kenyataannya tidak seperti itu," pintanya.


-Vadel Badjideh


Pemilik nama lengkap Vadel Alfajar Badjideh ini memilih mengambil S1 jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Prof Dr Moestopo. Ia diketahui memulai kuliah pada 2023, sehingga pendidikannya masih berjalan.


Terlepas dari itu, Vadel ternyata sempat menorehkan prestasi saat sekolah. Ia pernah berkontribusi pada ajang Bintang SMA 2020 yang digelar oleh Pocari Sweat. Dalam ajang itu, ia berhasil masuk ke dalam 50 besar.

Lebih baru Lebih lama