Haji Faisal Sebut Fuji Sangat Kecewa dengan Joddy yang Unggah Foto di Makam Vanessa Angel dan Bibi


Tubagus Joddy sudah menjalani hukuman setelah divonis 5 tahun penjara dan denda sebesar  Rp10 juta atas kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi dalam insiden pada 4 November 2021 silam.
 
Terhitung sejak 10 September 2024, Tubagus Joddy dinyatakan bebas bersyarat karena berkelakuan baik selama berada di dalam penjara. Dia pun sempat datang ke makam Vanessa Angel dan Bibi yang kemudian membuat Fuji dan keluarga jadi sakit hati.
 
Fuji dan keluarga sakit hati karena Joddy mengunggah foto saat momen dirinya datang ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi.
 
"Intinya anak-anak saya kecewa. Yang dikecewakan posting-an dia pergi ke makam," ujar Haji Faisal kepada wartawan, Rabu (25/9).
 
Fuji dan keluarga Haji Faisal  sebenarnya tidak masalah apabila Joddy datang ke makam Vanessa dan Bibi. Yang disesalkan dan kemudian menimbulkan ras sakit di dalam hati karena Joddy mengunggah foto di akun media sosialnya.
 
"Kalau mau pergi ke makam terserah. Mau nangis, guling-guling, minta maaf, terserah. Tapi jangan di-posting. Tapi kenapa dia posting? Apa dia mau pansos atau bagaimana ? Kan pikiran kita jadi kemana-mana," kata Haji Faisal.
 
Beberapa tahun kehilangan Bibi dan Vanessa belum membuat kesedihan Haji Faisal dan keluarga  jadi hilang. Mereka masih sering menangis lantaran kehilangan sosok Bibi dan Vanessa yang sangat mereka cintai.
 
"Saya dan istri masih sering menangis sampai sekarang. Tapi dia malah datang dan posting. Aku pengennya, kalau sudah menjalani hukuman ya sudah, hidup dulu masing-masing," tuturnya.
Lebih baru Lebih lama