Sarwendah Jawab Tudingan Selingkuh dengan Karyawan: Enggak Masuk Akal


 Sarwendah buka suara soal tudingan dirinya berselingkuh dengan salah satu karyawannya yang bernama Nigel. Rumor tersebut bahkan disebut menjadi penyebab gugatan perceraian Ruben Onsu terhadap Sarwendah.

Dalam sebuah podcast, Denny Darko bertanya kepada Sarwendah perihal rumor tersebut. Peramal itu bahkan mengaku jika dirinya kerap menerima DM (direct message) dari netizen yang menyuruhnya untuk meramal penyebab perceraian Ruben dan Sarwendah.

“Banyak orang yang DM menanyakan coba bukain kartu, bener enggak sih cowok ini (Nigel) penyebab perpisahan antara Wendah dan Ruben. Bahkan cowok ini konon katanya adalah ayah kandung sebenarnya dari Thania,” tanya Denny Darko dikutip pada Senin (19/8/2024).

Mendengar pertanyaan tersebut, Sarwendah menyebut jika rumor tersebut sangat tidak masuk akal.


“Sekarang gini aja deh mas lihat, kalau aku sama anak aku ada yang ngatain aku, aku marah. Karena menurut aku ketika aku udah memilih diam sebegitu lama, dan aku kira diam itu adalah emas, tapi ternyata malah digoreng parah,” kata Sarwendah.

“Tapi kalau misalnya yang ini ya menurut aku udah enggak masuk akal,” katanya melanjutkan.

Mantan personel Cherrybelle itu lalu menjelaskan jika karyawan yang digosipkan berselingkuh dengannya itu merupakan karyawan yang baru bekerja selama dua tahun, sehingga tudingan Thania sebagai anak selingkuhan itu dinilai tidak masuk akal.

“Aku ketemu sama karyawan aku itu, dia baru kerja di tempat aku tuh 2 tahun,” kata perempuan berusia 34 tahun itu.

“Tania udah 5 tahun, belum mundur lagi hamilnya ya kan? Istilahnya udah enggak masuk akal,” lanjutnya menjelaskan.

Sarwendah mengatakan kepada pihak-pihak yang kerap menggosipkannya, agar mereka bisa memikirkan kondisi anak-anaknya yang tidak tahu menahu permasalahan orang tuanya.

“Mungkin enggak ada berita lain atau bagaimana, cuma kan yang harus dipikirkan adalah kasihan anak-anak aku, me reka tuh enggak salah apa-apa loh, kenapa harus dikait-kaitkan,” kata sarwendah lagi. https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama