Marshanda Pamer Penampilan Baru, Pesannya yang Mendalam Jadi Sorotan Rekan Artis

 


 Marshanda kembali jadi sorotan dengan unggahan foto terbarunya di Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, mantan istri Ben Kasyafani itu memamerkan penampilan barunya.

Selain itu, Marshanda juga membagikan pesan yang mendalam untuk warganet.


"Nilai “siapa Anda” tidak ditentukan oleh pencapaian Anda atau benda fisik yang dapat Anda miliki," tulisnya.

"Nilai “siapa Anda” ditentukan oleh seberapa besar Anda bersedia terbuka terhadap pembelajaran dan perbaikan baru," sambungnya.


Dia melanjutkan dengan menyampaikan bahwa nilai diri seseorang tidak dapat dibandingkan atau diperingkat oleh orang lain, dan bahwa setiap individu dilahirkan untuk dicintai.

"Nilai “siapa diri Anda” ditentukan oleh keyakinan yang Anda miliki terhadap diri Anda sendiri," jelas Marshanda."Nilai “siapa dirimu” ditentukan oleh mata yang memandangmu dengan penuh cinta. Dengan penerimaan. Dengan kepedulian yang mendalam. Berapa banyak mata yang memandang Anda seperti itu dalam hidup Anda? Jujurlah.

Jangan mengingkari cinta, bahkan cinta yang datang dari orang yang kemampuannya terbatas untuk membuatmu bahagia, tapi mencintaimu dari lubuk hatinya yang terdalam. Hitung juga matanya," terangnya.

Marshanda juga mengajak para pengikutnya untuk menjadi "teman terbaik" bagi diri mereka sendiri dan untuk mencintai diri mereka lebih dari siapa pun.

"Berikan diri Anda cinta seperti yang Anda lakukan kepada orang yang tidak ingin Anda kehilangan. Berikan diri Anda penerimaan tanpa syarat," tegasnya.


Pesan ini mendapat respon positif dari banyak pengikutnya, yang mengapresiasi pandangan Marshanda tentang pentingnya mencintai dan menghargai diri sendiri.

Beberapa di antaranya adalah rekan artis tanah air.

"Ini siapa? Nggak kenal," tulis Naysilla Mirdad.

"Wowwwwwww suksssssss bikin panglingggg deeekkkk. Berapa kilooooo … bagi resep nyaaaaaaaaaaa," sambung Maudy Whilhelmina. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama