Nyesek, Teriakan Syifa Hadju ke Rizky Nazar: Kamu Salah! Masak 2 Tahun Gak Ngerti Juga

 

Beragam momen kebersamaan Syifa Hadju dan Rizky Nazar tengah ramai diulik publik. Hal ini terjadi usai Syifa putus dengan Rizky Nazar, dan sekarang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan El Rumi.

Salah satu momen yang jadi perbincangan adalah saat Syifa berteriak frustasi kepada Rizky Nazar. Peristiwa ini terjadi saat hubungan keduanya menginjak usia 2 tahun.

Dalam video yang beredar, Syifa dan Rizky tampak menjadi bintang tamu dalam suatu akun YouTube. Keduanya asyik berkreasi bersama sambil ditanya mengenai hubungan mereka.

Teriakan Syifa bermula ketika Rizky ditanya bagaimana cara menghadapi kekasih jika sedang bad mood. Rizky tampak bingung dan malah bertanya ke diri sendiri. Sontak responsnya langsung ditimpali pedas oleh Syifa.

"Gimana cara balikin mood Syifa? Gimana ya? Gimana?" ucap Rizky Nazar dalam video tersebut seperti dikutip Suara.com pada Selasa (30/7/2024).

"Gak tahu kan loe?" sahut Syifa dengan ekspresi masam.

Usai digertak Syifa, Rizky menjawab jika ia biasanya akan mendiamkan sang kekasih jika sedang bad mood.

"Dia didiemin aja udah," celetuk Rizky.

Padahal, menurut Syifa, Rizky seharusnya sudah tahu cara menghadapinya saat bad mood, mengingat keduanya sudah menjalin hubungan selama 2 tahun.

"Enggak, kamu salah! Justru itu yang salah," teriak Syifa.

"Terus gimana dong?" tanya Rizky sambil tertawa cekikikan.

"Tolong ya, masa dua tahun (pacaran) nggak ngerti-ngerti juga!" timpal Syifa dengan kesal.

Momen tersebut langsung viral di media sosial X. Salah satunya dibagikan ulang oleh pemilik akun X @/cla_audy lewat video berdurasi 2 menit 20 detik.

Warganet pun turut membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan beragam pendapat. Banyak yang mengkritik sosok Rizky Nazar karena dinilai menunjukkan sikap "red flag" kepada Syifa Hadju.

"Bukan cepat move on sih. Tapi kayaknya sejak masih pacaran sama Rizky, cintanya udah luntur. Sama-sama udah bosan dan luntur. Mungkin karena pacarnya kurang perhatian. Terus ada rasa suka yang mulai tumbuh ke orang lain. Karena mereka kan dalam satu circle. Jadi udah sering ketemu juga," komentar warganet.

"Di relationship gini tuh udah lama satu pihak suffering sendirian. Pasti pelan-pelan lepasin perasaan yang sepihak dan gak dihargai itu while seeing another chances di luar sana. Jadi ga ujug-ujug boom move on. Pas udah meledak muak ya enteng aja, apalagi ketemu yang lebih bisa menghargai. Relate," tambah yang lain.

"Gue masih kesel sumpah lihat ini video, keselnya berasa banget. 3 tahun pacaran kagak tahu tentang cewenya, gue yakin banget selama 3 tahun Syifa pasti milih buat maklumin sifatnya Rizky yang begini. Jauh-jauh sama cowok modelan begini ya Allah," tambah yang lain.

"Gak ngikutin artis. Tapi tahu si Syifa ini cantik banget. El Rumi juga the best nya dari trio anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Kata gua mah mending cepetan nikah deh. Semesta udah setuju. Tinggal gas ngengggg. Di doain se Indonesia raya, langgeng bahagia selamanya! Amin!" doa warganet. https://www.suara.com 

Lebih baru Lebih lama