Lolly Anak Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil, Mail Syahputra yang Spill


  Lolly anak Nikita Mirzani dikabarkan hamil. Kabar ini disampaikan Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani, melalui konten eksklusif Instagram. 

Mail di konten itu membagikan tangkapan layar chat WhatsApp dengan Cindy New. Cindy menjelaskan kalau Lolly anak Nikita Mirzani diduga positif hamil dan kabar itu yang di-highlight Mail dengan dilingkari merah. 


Mail memberi keterangan tambahan di bagian bawah foto. Dia berharap Lolly tidak mengaborsi bayi yang dikandungnya. 

"Rawat, ya, itu bayi, jangan diaborsi. Cie, makanya jangan ngata-ngatain gue, nanti gue kasih fakta-fakta lain," kata Mail, dikutip iNews.id, Senin (26/8/2024). 



tangkapan layar konten eksklusif Mail Syahputra di Instagram
tangkapan layar konten eksklusif Mail Syahputra di Instagram

Konten eksklusif itu dibagikan Mail belum lama setelah berita ini dibuat. Kalau dari layar ponsel, unggahan itu dibagikan 30 menit lalu. Di akun Instagram Mail, Instastory dia yang bisa diakses publik terakhir dibagikan sejam lalu. 

Di unggahan itu, Mail hanya membagikan stiker 'Subscribe to Mailsyahputra'. Dan ternyata isi dari konten eksklusif itu adalah tangkapan layar yang memberitahu Lolly diduga hamil.


Akun Instagram @1a.*** membagikan ulang unggahan tersebut. Kolom komentar dibatasi. Namun, ada keterangan foto di sana, "Mimin kaget, lolly hamil?".

Lebih lanjut, akun @lambe*** membagikan video Mail saat live Instagram. Ada juga video Nikita Mirzani yang diminta tanggapan atas komentar Mail tersebut.

"Mail kalau begitu, artinya dia lagi membela diri. Dia kalau dihina pasti bakal hina balik. Jadi, biarin saja," kata Nikita Mirzani. 

Hingga berita ini dibuat, Lolly anak Nikita Mirzani belum memberi klarifikasi apapun. Nikita Mirzani pun belum memberi keterangan lebih lanjut terkait kabar ini.  Sumber https://www.inews.id/l 

Lebih baru Lebih lama