Kondisi Terkini Pratama Arhan Imbas Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Terungkap: Rela Jadi Apapun ...

 


Kabar terkini dari Pratama Arhan terkuak ke publik. Sebelumnya, banyak yang mengkhawatirkan kondisi dari pemain muda timnas Indonesia ini imbas isu selingkuh istrinya, Azizah Salsha.

Kabar Pratama Arhan ini terkuak melalui sebuah unggahan yang viral di TikTok. Unggahan berupa video itu dibagikan oleh akun bernama @fans__arhan12.

Dilansir pada Senin (26/8/2024), Pratama Arhan terpantau sedang berada di ruang pengganti, yang diduga milik Suwon FC, klub sepak bolanya saat ini.

Pratama Arhan mengenakan seragam kebanggaan milik Suwon FC. Bersama busananya tersebut, menantu dari Andre Rosiade ini memakai sepasang sepatu putih dan kaos kaki berwarna gelap.

Bukannya latihan, Arhan justru diajak untuk bersenang-senang. Bersama kedua rekan satu timnya, Arhan memamerkan bakatnya dalam menari dan membuat konten.

Berdiri di posisi paling kanan, Arhan tampak begitu ahli dalam bergoyang. Raut wajah bahagia nan senyuman juga terpatri dari suami Azizah Salsha ini.

Kondisi Arhan yang tampak bahagia usai ramainya isu perselingkuhan sang istri ini membuat publik ramai berkomentar. Ada yang memuji daya tahan mental dari seorang Pratama Arhan.

"Oke Arhan tidak galau," komentar seorang warganet.

"Mental Arhan kuat bangget," ujar warganet yang lain.

"Good Arhan, bukannya galau malah tambah happy," kata warganet.

"Saking berantakanya Arhan, rela jadi apapun untuk menghibur diri sendiri," tambah warganet lainnya.

Sementara itu, Azizah Salsha telah mengambil tindakan atas isu perselingkuhan yang menyeret namanya. Istri Pratama Arhan ini memutuskan untuk melaporkan  penyebar hoaks yang menyeret namanya ke Bareskrim Polri.

"Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami, Saudari Nurul Azizah," kata kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata, pada Rabu (21/8/2024) lalu. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama