Beda Kelas Perawatan Inara Rusli dan Fuji, Kini Wajah Asli di Kamera Fans Ramai Dibandingkan

  Wajah Inara Rusli dan Fuji dalam jepretan kamera penggemar tengah menjadi buah bibir. Kedua selebritis cantik ini ternyata menunjukkan kesan berbeda saat dipotret memakai kamera dengan kualitas terbatas.

Seperti dilihat di akun Instagram @/lambegosiip, wajah Inara terlihat sangat bercahaya meskipun difoto seadanya dengan kamera ponsel jadul. “Saking glowing nya udah kayak malaikat wkwk,” celetuk warganet melihat hasil foto sang penggemar, seperti dikutip pada Minggu (18/8/2024).

penampilan Inara Rusli dan Fuji saat sesi foto dengan fans (Instagram/@lambegosiip & TikTok/@aldina_kiasemarang)
Penampilan Inara Rusli dan Fuji saat sesi foto dengan fans (Instagram/@lambegosiip & TikTok/@aldina_kiasemarang)


Di sisi lain, Fuji justru dibanjiri komentar miring setelah meladeni sesi foto dengan seorang sales mobil di daerah Kota Semarang pada Februari 2024. Banyak warganet menilai wajah Fuji di hasil jepretan sang sales tak relevan dengan yang selama ini ditampilkan di media sosialnya sendiri.

Fuji glowing di kameranya sendiri,” kata warganet melihat foto yang diunggah di akun TikTok @/aldina_kiasemarang tersebut.

 

Perbandingan hasil foto inilah yang memunculkan pertanyaan baru, seperti apa perawatan yang dilakukan oleh kedua influencer tersebut?

Perawatan Inara Rusli

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)
Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)


Perkara perawatan Inara Rusli pernah mencuat saat perceraiannya dengan Virgoun tengah bergulir. Pasalnya kala itu sempat beredar kabar Inara sampai menghabiskan Rp100 juta untuk mempercantik dirinya.

Kak maaf mohon ijin mengganggu.. mau tanya waktu perawatan muka nya dengan treatment apa ya? Bisa bening bersih gitu.. maaf ya kaka pernah bilang menghabiskan sampai 100 juta. Aku pingin perawatan banyak bekas jerawat susah banget hilangnya,” tanya warganet ke akun Instagram Inara.

Inara pun bergegas mengklarifikasinya, “Monmaap budget 100 juta bukan buat muka. Tapi buat treatment pasca bersalin.”

 

Inara juga terlihat tidak pelit membagikan resepnya untuk merawat wajah, sekaligus menekankan bahwa belum ada tubuhnya yang terkena jarum suntik maupun pisau bedah.

Buat muka gak pernah treatment gimana-gimana, pake sunblock serum toner aja seperti orang-orang pada umumnya,” tutur Inara. “Bulu mata mascaraan aja, sama rajin dikasih serum aja. Pengen nanti lashlift lagi kalo ada waktu. Hidung, kelopak mata, bibir, dagu, muka, kepala, pundak, lutut, kaki semuanya gak ada yang kena jarum suntik atau pisau bedah.

Perawatan Fuji

Potret Fujianti Utami Putri  (Instagram/fuji_an)
Potret Fujianti Utami Putri (Instagram/fuji_an)


Sementara itu, Fuji yang menjadi brand ambassador sebuah klinik kecantikan itu pernah membeberkan beberapa perawatan yang dilakukannya demi menjaga penampilan.

Dilihat di akun TikTok @/beningsclinicindonesia, ternyata ada 3 jenis perawatan yang biasa dilakukan Fuji di sana. Yang pertama adalah Whitening Facial seharga Rp250 ribu yang ditujukan untuk membersihkan wajah secara mendalam serta mengangkat komedo dan sel kulit mati.

Kemudian Fuji juga melakukan HIFU yang bertujuan untuk meningkatkan kekenyalan kulit dan mengencangkan kulit wajah. Perawatan ini dibanderol seharga Rp800 ribu.

Perawatan terakhir adalah Q-Switched NDYAG dengan harga Rp800 ribu. Fungsi perawatan ini adalah untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, serta menyamarkan flek hitam.

Di unggahan berbeda, terungkap juga jika Fuji pernah melakukan terapi Picosure Laser yang memiliki banyak manfaat seperti mencerahkan kulit, hiperpigmentasi, pori-pori besar, noda bekas jerawat, kulit kusam, menghilangkan komedo, sampai mengatasi stretch mark. Namun harga perawatan satu ini juga tidak main-main, yakni sampai Rp10 juta. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama