Andre Taulany Akhirnya Buka Suara soal Perceraian, Ternyata 10 Tahun Cekcok


  Andre Taulany akhirnya buka suara soal perceraian dengan Erin Taulany. Jika pengacaranya bilang baru setahun cekcok, hal ini kemudian dijelaskan mantan bintang OVJ ini.

Andre Taulany menerangkan sudah 10 tahun cekcok dengan Erin Taulany. Penyebabnya, ia hanya menyebut perbedaan prinsip.

"Keputusan tidak diambil sesaat. Sudah lama, lebih dari 10 tahun," kata Andre Taulany saat konferensi pers di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/8/2024).

Andre Taulany menerangkan, butuh waktu lama baginya untuk mengambil keputusan ini. Setidaknya, sudah beberapa tahun terakhir sahabat Sule ini berpikir matang.

"Namanya rumah tangga, kita coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun pada akhirnya ya ini (perceraian) yang harus diambil," kata komedian 49 tahun ini.

Andre Taulany juga merasakan kesedihan. Tapi baginya, inilah hidup yang harus dihadapi.

"Mana ada perceraian yang nggak sedih. Tapi ini kan harus dilewati, bismillah," ungkapnyaAndre Taulany dan Erin Taulany menikah pada 2005. Selama membina rumah tangga, pasangan ini tak pernah diterpa gosip miring.

Walaupun pada akhirnya terungkap, pasangan yang menikah hampir 20 tahun sudah mengalami gonjang-ganjing rumah tangga sejak 10 tahun terakhir. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama