Adu Kekayaan Atta Halilintar VS Fuji, Bak Langit dan Bumi!


 Kakak Thariq Halilintar, Atta Halilintar belum lama ini menjadi bulan-bulanan penggemar Fuji usai dituding menyindir mantan kekasih sang adik. Menjadi perbincangan hangat, segini adu penghasilan YouTube Fuji vs Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar menuai kritikan pedas usai menyindir Fuji dalam salah satu konten di media sosial miliknya. Konten ini kemudian diduga dibalas oleh Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal di salah satu konten TikTok.

Meskipun sudah memberikan konfirmasinya, aksi saling balas sindir ini membuat Atta Halilintar menuai hujatan besar. Banyak yang kemudian membanding-bandingkan kakak Thariq Halilintar ini dengan Fuji.

Sama-sama aktif di YouTube, adu penghasilan Fuji vs Atta Halilintar cukup berbeda jauh. Dibandingkan Fuji, Atta Halilintar sudah cukup lama berada di platform media sosial tersebut yaitu sejak tahun 2014 lalu.


Penghasilan YouTube Atta Halilintar per Agustus 2024. (Social Blade)
Penghasilan YouTube Atta Halilintar per Agustus 2024. (Social Blade)

Tidak main-main, dirinya bahkan sudah mengumpulkan lebih dari 31 juta subscribers di channel bernama Atta Halilintar ini. Laman Social Blade menyebut jika total penonton 4.190 video Atta sudah mencapai angka 5,3 miliar.

Berdasarkan data ini, diduga Atta Halilintar mengantongi penghasilan YouTube senilai 15 ribu dolar AS sampai 251 ribu dolar AS atau setara Rp 242 jutaan hingga Rp 4 miliar per bulannya.

Di sisi lain, baru bergabung ke YouTube pada 2021 lalu, channel YouTube Fuji berhasil mengantongi 4,6 jutaan subscribers. Sejak bergabung ke YouTube, Fuji sudah mengunggah 202 video dengan total penonton 224 jutaan.

Penghasilan YouTube Fuji per Agustus 2024. (Social Blade)
Penghasilan YouTube Fuji per Agustus 2024. (Social Blade)

Laman Social Blade menyebut jika Fuji bisa mengantongi penghasilan YouTube setiap bulannya pada angka 887 dolar AS hingga 14 ribu dolar AS atau setara Rp 14 jutaan hingga Rp 226 jutaan.

Lebih lama berkarya di YouTube, hasil adu penghasilan YouTube Fuji vs Atta Halilintar ini menunjukan bahwa kakak Thariq Halilintar tersebut masih menguasai media sosial YouTube dibandingkan dengan Fuji. https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama