Umumkan Putus dari Muhammad Fardana, Senyum Ayu Ting Ting Misterius: Dia Udah Seikhlas Itu



 Simpang siur mengenai kondisi hubungan pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardana akhirnya terjawab sudah. Ayu Ting Ting secara resmi mengumumkan bahwa dirinya sudah tak ada lagi ikatan apapaun dengan Fardana.

Dalam sebuah video yang tayang di akun Tiktok Caviarhold, sang pedangdut menjelaskan bahwa sejak tanggal 22 Juni dia dan Fardana resmi mengakhiri hubungan mereka.

"Pertunangan saya dengan mas Dana sudah dinyatakan putus, sejak tanggal 22 juni, itu di antara kami," ujar Ayu Ting Ting di deoan awak media.


Setelah itu Ayu Ting Ting kembali menjelaskan kedua belah pihak keluarga juga sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan pertunangan ini.

"Dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu, di antara sesama orang tua alhamdulillah secara resmi," ujar ibu satu anak ini.

Saat disentil mengenai sikap 'redflag' Muhammad Fardana yang diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka, Ayu Ting Ting angkat bicara.


"Di mana memang ada hal yang memang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain gitu, jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, dan keluarga saja yang tahu," ujar Ayu Ting Ting.

Ia ingin apa yang menjadi alasan kandasnya hubungan pertunangan ini menjadi hal prifat yang tak banyak orang mengetahuinya.

Ayu Ting Ting Saat Dilamar Muhammad Fardana.(Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting Saat Dilamar Muhammad Fardana.(Instagram/@ayutingting92)

"Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," sambung Ayu.


Melihat video pernyataan dari Ayu Ting Ting, sejumlah netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka juga menyoroti senyum di wajah Ayu Ting Ting saat menyampaikan klarifikasi.

"Ayu ngejelasin dengan tenang sambil senyum artinya dia udah seikhlas itu," komentar salah seorang netizen.

"Dia kuat banget sumpah, untuk kesekian kalinya buka hati dan menata masa depan dan untuk kesekian kalinya dia sakit, senyum terus bu Ayu," sahut netizen lain.

"Ayu nggak mau berhenti jadi artis, sedangkan pihak lakinya nggak boleh punya istri artis di kerjaannya," tulis netizen lain. bling.matamata.com/

Lebih baru Lebih lama