Thariq Halilintar Kasih iPhone ke Aaliyah Massaid, Harganya Masih Kalah Jauh dari Hadiah TV ke Fuji!

 

 Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi menikah pada Jumat (26/7/2024) lalu. Dalam beberapa kesempatan, adik Atta Halilintar ini kerap memberikan hadiah dan kado untuk gadis yang kini menjadi istrinya. Salah satu hadiah yang diberikan adalah iPhone 15 beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Aaliyah Massaid menyampaikan terima kasih untuk Thariq Halilintar yang memberi hadiah iPhone dari keluarga Apple ini.

"Makasih ya om @thariqhalilintar" tulis Aaliyah Massaid.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai besaran kapasitas memori yang dibeli. Namun laman Apple menyebut jika iPhone 15dijual dengan harga muali Rp 13 jutaan di pasaran.


Jika dibandingkan dengan momen dirinya ketika berpacaran dengan Fuji, Thariq Halilintar pernah memberikan hadiah sebuah TV berukuran 70 inch seharga Rp 24 juta. Hadiah ini diberikan oleh Thariq Halilintar untuk merayakan kepindahan Fuji ke rumah barunya.

Terkait hadiah untuk Fuji dan Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar ini, netizen lalu memberikan berbagai reaksi. Banyak yang mencoba membandingkan harga kedua hadiah tersebut.

"Dijenguk bawain susu selai roti (x) dijengkuk dikasih hadiah iPhone 15" balas netizen.

"Mau yang kaya Thariq Halilintar" komentar akun lainnya.

"Gila! Gak kaleng-kaleng hadiahnya" ungkap netizen.


Sebelum resmi menikah dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar sempat menjalin hubungan yang cukup lama dengan Fuji. Keduanya bahkan sempat digadang-gadang berlanjut ke pelaminan ketika sedang menjalin asmara.

Lebih baru Lebih lama