Tata Krama Fuji ke Senior di Dunia Artis Dikritik Habis-habisan: Kasar Banget

 

 Video lawas Fuji kembali viral di media sosial menjelang pernikahan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar. Thariq siap menikahi tunangannya, Aaliyah Massaid.

Dilansir dari akun TikTok @justanadmired pada Jumat (19/7/2024), Fuji sedang mempromosikan film debutnya, yang berjudul Bukn Cinderella. Film itu dibintanginya bersama Rafael Adwel.

Bukan Cinderella sudah ditayangkan pada tahun 2022 lalu. Sayangnya, film tersebut tidak mendapatkan apresiasi yang baik dan akting Fuji dikritik habis-habisan.

Tampaknya bukan hanya kemampuan aktingnya yang dikritik. Namun juga sikap yang ditunjukkannya kepada Rafael Adwel.

Padahal Fuji baru memulai debut akting pada tahun yang sama. Sementara Rafael sudah memulainya pada tahun 2021, melalui web series 7 Hari Sebelum 17 Tahun dan Antares.

Selama diwawancarai, gestur yang ditunjukkan Rafael begitu sopan. Rafael tuh menjawab pertanyaan yang diberikan dengan hati-hati.

Beda halnya dengan Fuji yang mengeluarkan kata-kata yang tidak menyenangkan di depan kamera. Bahkan Fuji sempat mendorong Rafael ke samping saat sesi foto bersama.

"Emang kita teman apa?" tanya Rafael.

"Enggak sih, jujur n***s juga," kata Fuji menjawab pertanyaan dari lawan mainnya.

Sikap Fuji yang tidak sopan baik di depan kamera maupun kepada lawan mainnya ini langsung menuai kritikan pedas dari publik.

"Gayanya udah kayak aktingnya setara Dian Sastro," ejek warganet.

"Jangan menutup mata kalian. Emang si Fuji ini songong tengil pintar buat drama sedih," tambah yang lain.

"Fuji sok senior amat, padahal baru terjun ke dunia akting," kritik warganet.

"Kasar banget si Fuji," timpal warganet.

"Di sini gue gak suka banget lihat gaya Fuji, padahal lawan mainnya udah lumayan sopan, sementara dia sampai ngomong n***s segala. Padahal filmnya jelek menurut gue," komentar lainnya.

Sementara itu, terkait sikapnya tersebut, Fuji sudah menyampaikan permohonan maaf. Tidak hanya kepada Rafael namun juga warganet.

"Di sini aku mau minta maaf sama @aeladwel dan nitizen. Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan gak pantes," tulis Fuji di Instagram.

"Seharusnya aku gaboleh ngomong begitu, di sini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk ga ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati-hati dalam lisan," tambahnya lagi. /www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama